Google+ Followers

Saturday, January 26, 2013

Bisnis Online Merangkak Naik

Status gembira hari Sabtu 26 Januari 20120

Alhamdulillah setelah sekian lama pending kerjaan online isi survey  menunjukkan peningkatan signifikan. Yup udah 120 ribu rupiah dan ada 11 survei lagi menunggu moga aja bisa Acc tuh .
Mulai semangat nih moga aja modal 100 ribu pendaftaran tempo hari bisa segera balik lagi. Trus siapa tau kelak bisa jadi pemasukan yang ajeeeg :) maklum emak rumahan yang berupaya nyari penghasilan.




Sementara yang CLOAP AFILIASI udah dapat 220 ribu rupiah semoga aja Februari bulan depan ini semua komisi itu bisa cair...Alhamdulillah cuma pasang banner iklan, nyari teman buat afiliasi dan gak ada biaya pendaftaran bisa dapat komisi sudah sangat berarti buatku....

Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang
Memotivasi untuk lebih baik lagi Yuuuk mariii

Stay Slim and Healthy

2 comments:

  1. Waah keren mbak, sudah ada penghasilan dari sini ya, sy belum promo lagi. Yang jadi afilial saya sudah ada sih tapi belum promo lagi :)

    Sukses ya mbaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. reportnya ada tapi duitnya blom mbak Niar :) aamiin, makasih..

      Delete