catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

LOMBA ARTIKEL "BISNIS UNTUK PARA BUNDA" http://taranokanai.blogspot.com(


LOMBA ARTIKEL "BISNIS UNTUK PARA BUNDA"
Hai Moms, ikutan kuis ini yuk! saya akan mengadakan kuis berhadiah untuk para bunda pelaku bisnis. Hadiahnya sih ngga seberapa ya, Moms. Tapi lumayan lha buat tambah-tambah perpustakaan pribadi. Hehehe...


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHTwH2kuhiBMQ1YezEAYbOAA3Ahk4kISiwgrKPQpffFhMwh5JMdHFyU328vdABV7V3FiE-NUjwRpIVM0HkiCGSdIVyDDi26u5IXy2E26PLm-BmFErz-VRDvHtXjX5LG_t-cd1ddE_-pFk9/s320/Kuis+Cinta+Bisnis+001.jpg

Buku 'Bisnis Rumahan untuk Para Ibu' ini adalah buku keren sarat ilmu penulis Ari Kurnia



Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :
·                     Bunda pelaku bisnis/baru ingin berbisnis.
·                     Naskah berupa pengalaman bisnis yang dikemas secara ringan, mudah dipahami dan dapat dijadikan inspirasi bagi wanita/Ibu-Ibu lainnya agar  tertarik melakukan bisnis.
·                     Naskah disisipi pula dengan tips dan trik meluaskan usaha, membidik pangsa pasar, jumlah modal yang dikeluarkan dan hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk membuka usaha tersebut dan proses menjalaninya. 
·                     Naskah belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun (termasuk di dunia maya) dan tidak sedang diikutkan sayembara lain.
·                     Panjang naskah  maksimal 7  halaman kertas A4, ketik 1,5 spasi, huruf Times New Roman 12. Ketik dan simpan hanya dalam file Microsoft Word berformat (.doc).
·                     Naskah wajib diberi judul dan nama penulis pada bagian atas, kemudian isi, dilanjutkan biodata narasi plus email dan nama akun facebook/twitter
·                     Naskah berupa tulisan nonfiksi, berbahasa Indonesia yang baik. Boleh menyelipkan bahasa santai dan gaul, tapi tetap sesuai dengan EYD. Tidak mengandung SARA, pornografi, bahasa kasar, apalagi bahasa ALAY.
·                     Kirim naskah ke trance.d.sign@gmail.com dengan subyek: LOMBA ARTIKEL "CURHAT BISNIS UNTUK PARA BUNDA"-Judul Naskah.
·                     lampirkan info lomba ini pada blog masing-masing ya (Jika memiliki blog). Info lombanya saja ya, Moms. Kemudian, kirim link blog Moms tersebut kelist komentar di bawah ini agar saya mudah mengeceknya.  
·                     Peserta hanya boleh mengirim 1 file, naskah dan biodata wajib jadi satu. 
·                     Lomba ini dimulai tanggal 1 Januari 2013 dan berakhir pada tanggal 15 Januari 2013 pukul 00.00 WIB. Dan pengumuman pemenang InsyaAllah tanggal 31 Januari 2013.  

Hadiah yang tersedia hanya untuk tiga orang pemenang, yaitu :
Hadiah Pertama berupa 2 buah Buku + Uang senilai Rp.150.000;
Hadiah Kedua berupa 3 buah buku + souvenir
Hadiah Ketiga berupa 2 buah buku + souvenir

Nah, begitu ketentuan lombanya, Moms. Masih banyak waktu untuk merangkai kata. So, jangan lupa ikutan ya. Happy writing, Moms...  
Info Lomba
http://taranokanai.blogspot.com/2012/12/lomba-artikel-curhat-bisnis-untuk-para.html
Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.