Google+ Followers

Monday, January 7, 2013

Work at Home alias Berdaya Finansial Dari Rumah

Cloap Program Affiliasi
Bismillah dengan maksud mewujudkan cita-cita Time and Financial Freedom. Hari ini langkah awal kujejakkan lebih mantap berharap berkah. Cari duit dari internetan murah meriah dari dalam rumah kenapa tidak ? Dengan modal paket modem limapuluh ribu sebulan insyaallah kalau rajin berikhtiar Allah pasti membukakan jalan. 

Hmmm bekerja dari rumah yang seperti apa yang bisa kulakukan ya : ada kenalan menyarankan jualan online saja duh apa yang mesti dijual aku belum pinter membuat kerajinan tangan (meski menjadi salsah satu obsesiku untuk belajar ketrampilan yang punya nilai jual) mo ikut sistem dropship juga brosurnya dibawa teman gak dikembalikan lagipula harga barangnya (baju,tas,sepatu) mahal boo padahal hari gini orang konsennya ke soal perut bukan penampilan, belum lagi resikonya ya, sempat baca status temen FB yang ketipu jutaan rupiah gara-gara barang dikirim tapi pembayaran nol besar. Ada yang salah mengira aku sebagai penulis dan berharap aku segera "melahirkan" novel setelah resign hahahaha sampai habis simpanan huruf H mendengar komen teman-teman padahal udah berkali-kali aku menjelaskan "hey i'm not a writer just quiz hunter" - tapi tak apalah siapa tau kelak bener-bener jadi novelis best seller #aamiin setengah nyengir. Nulis untuk nembus gagasan Jawa Pos yang cuma 200 kata udah lebih dari sepuluh tapi belum tembus, nulis untuk lomba jalan terus dan sebagian masih nunggu pengumuman semoga saja kali ini ada rezekiku. Kalau Quiz ngga usah dibahas becoz pemburu hadiah is my middle name. Nah lo masa ngekuis doang, menang juga jarang...jadi apalagi dong. Hasil browse kesana kemari pakai keyword bisnis online, komisi, work at home ada yang menarik perhatian dan tak ada salahnya untuk kucoba melaksanakan.

Seperti yang kusempatkan nulis di notes FB inilah jejak langkahku kali ini :


1. Program afiliasi dan menerima komisi dari pemasangan iklan yang terpasang sebagai banner di fb dan blog kita. Untuk setiap 1 member (affiiate yg kita refer) dan melakukan registrasi kita udah terima 20ribu rupiah. Plus komisi dari setiap pembelian online dari review produk yang kita posting di blog atau penawaran by email. Lebih lanjut  cekidot http://affiliate.cloap.net/?a_aid=23163e22
(transfer uang komisi kita baru dikirimkan setelah mencapai minimal 200 ribu rupiah)

2. Terima komisi dari survey online yang kita lakukan, setiap survey online komisinya 2 ribu dan setelah 100 survey kita terima transfer 200ribu di rekening yang kita daftarkan - hanya saja yang ini ngga gratis, biaya pendaftarannya sekitar 100 ribu dengan kode unik, misal 107.345 ribu.
Bisa cekidot di 

Yuk mari pantang surutkan langkah kaki untuk mengais rezeki.

"Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya. Dan Dia meengetahui tempat penyimpanannya" (QS Huud : 6)

Asyiknya belajar merintis "bekerja dari rumah" hari ini saya merasa sangat menjadi Ibu yang bertanggung jawab, nyelesein kerjaan rumah termasuk mencabuti rumput di halaman yang biasanya sang suami kudu keluar ongkos minta tolong orang, bisa "bekerja" sambil memangku Raditya seperti yang ia inginkan, diselingi nyiapin makanan permintaan anak-anak..nemenin Mama ngobrol yang lagi berkunjung ke rumah dalam rangka menyaksikan cucu-cucunya dikhitan kemaren itu (siapa tau klo ada temen ngobrol begini Mama jadi agak kerasan tinggal di sini daripada di Probolinggo sendirian).

Googling sana sini cara pasang iklan di banner, sidebar/widget bar blogspot kok ya susah bener sih, apa dasar aku yang gaptek banget ya hihihihi ya udahlah, satu-satunya cara sementara ini ya posting di blog trus disubmit ke sana kemari.

....owh semoga Allah memudahkan :)



Stay Slim and Healthy

No comments:

Post a Comment