Google+ Followers

Wednesday, June 3, 2015

KUIS GIVEAWAY RAMADHAN IN LOVE

Seminggu lebih ngga up date blog padahal pengen banyak bercerita, salah satunya tentang terbitnya antologi ramadhan kami. Diterbitkan oleh Indiva, berisi setidaknya 12 naskah cling cling tentang Ramadhan. InsyaAllah sekilas postingnya akan saya bagi di blog ini setelah keriweuhan rumah dan UKK si Rafi udah kelar ^_^. Kali ini mo share kuisnya dulu yaa...Reposting dari sang PJ yaitu mbak Riawani Elyta


KUIS GIVEAWAY RAMADHAN IN LOVE


Bulan Ramadhan yang bertabur rahmah, maghfirah dan ampunan sudah kian menghampiri kita. Sudahkah teman-teman semua mempersiapkan diri untuk menyambutnya? Menguatkan tekad untuk beribadah lebih baik dari ramadhan-ramadhan sebelumnya?

Buku Ramadhan in Love akan menjadi bacaan yang tepat buat kalian, berisikan panduan-panduan lengkap tentang persiapan menyambut ramadhan, pelaksanan amal ibadah di bulan ramadhan (sahur, berbuka, tadarrus, tarawih, dan lain-lain), bagaimana menjaga kesehatan fisik yang prima di bulan ramadhan, dan sebagainya. Semua panduan ini disampaikan dengan bahasa yang ringan, mengalir dan mudah dipahami sehingga cocok untuk siapa saja.

Buku ini sudah beredar di seluruh Indonesia dengan harga hanya Rp.25.000,- :) Buat kalian yang ingin mendapatkannya, yuk ikuti giveawaynya dengan mengikuti syarat-syarat di bawah ini :

1. Tulis pengalaman paling berkesan yang pernah kamu alami di bulan ramadhan (max. 300 kata)

2. Publikasikan tulisan tersebut di blog pribadimu beserta kalimat "tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway Ramadhan in Love" yang ditautkan ke info lomba ini. Sertakan juga cover buku ini.


3. Bagikan link tulisan tersebut di FB / twitter dengan mention Penerbit Indiva dan Riawani Elyta.

4. Follow akun twitter minimal 5 (lima) orang dari para penulis antologi Ramadhan in Love berikut ini :
@RiawaniElyta, @nia_hnie, @arulight, @dwiaprily, @ratnaShinju2chi, @LindaSatibi, @jedasejenak11, @renapuspa, @kanianingsih, @saraaamijaya

5. Bagi yang tidak punya blog, teman-teman bisa menulis di note FB dan jangan lupa tag Riawani Elyta dan Penerbit Indiva serta menyertakan cover buku Ramadhan in Love.

6. Kuiz berlangsung dari tanggal 4 - 14 Juni 2015.

Hadiah :
3 (tiga) orang pemenang akan mendapatkan masing-masing Al-Quran dengan terjemahan per kata + buku Ramadhan in Love.

Oh ya, masih ada lagi nih. Bagi pemenang yang kemudian meresensi buku ini lalu mempublikasikan resensinya di blog pribadi / media online / media cetak selambatnya tanggal 30 Juni 2015 akan mendapatkan pulsa sebesar Rp.25.000,-.

Selamat mengikuti, dan mari ngeborong pahala di bulan mulia :)

4 comments:

  1. Ih menggiurkan banget Mbak hadiahnya. Mau coba ikutan ah sambil nyati ide yg cucok.

    ReplyDelete