Google+ Followers

Friday, June 19, 2015

Baygon Liquid Elektrik, Cara Klik Bobo' Cantik

      Kesehatan tak ternilai harganya. Saya pernah menderita DBD stadium III, saat masih kuliah. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk sembuh dan menjalani hidup lebih sehat. Sejak saat itu saya berjanji akan menjaga kualitas kehidupan anak-anak saya kelak.
     Kini saya adalah ibu dari dua orang anak. Saya berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas kehidupan mereka dengan gizi memadai dan kualitas tidur yang cukup. Tidur berkualitas membutuhkan ruang dan kondisi tubuh yang nyaman. Agar tidur nyenyak saya berusaha mengkondisikan suasana nyaman dengan cara:
1. membiasakan anak-anak untuk tidak ngemil di tempat tidur, berwudhu dan minum segelas air putih sebelum tidur
2. Mengurangi pakaian tergantung di gantungan baju di balik pintu. Selain membuat kamar terasa sesak bisa jadi tempat bersembunyi nyamuk
3. Mencegah anak-anak menonton film bertema seram atau memacu adrenalin sebelum tidur karena membuat mood tidur berkurang.
4. Terlalu lelah atau kekenyangan bisa menyebabkan tidur terganggu. Makan malam tiga jam sebelum tidur dan pijatan ringan membuat anak-anak merasa nyaman.
5. Mematikan lampu kamar. Cahaya terang membuat tidur menjadi gelisah. Mematikan lampu saat tidur membantu menciptakan suasana nyaman dan terbukti secara ilmiah menurunkan resiko menderita kanker.
    Kurang tidur bisa membuat anak-anak mengantuk di pagi hari, sulit berkonsentrasi dan mudah terserang penyakit. Tidur berkualitas adalah tidur tanpa gangguan termasuk suara ngiiing ngiiing dan gigitan si penghisap darah. 
Berbagai cara pernah saya coba untuk menghalau nyamuk di rumah:
1. Raket nyamuk membuat saya berkhayal menjadi petenis terkenal. Susahnya harus sering dicharge dan gak kebayang harus berjaga semalaman demi berburu nyamuk.


2. Obat nyamuk bakar. Ngeri melihat tempat bertengger obat nyamuknya. Khawatir terinjak anak-anak secara tidak sengaja pas bangun tidur.

3. Obat nyamuk spray. Ampuh membasmi nyamuk tetapi organ pernapasan Radit, anak bungsu saya sangat sensitif.

Saya berupaya menemukan perlindungan anti nyamuk yang tepat untuk kamar anak. Anak harus bisa tidur nyenyak, terhindar dari suara dan gigitan nyamuk, tidak terganggu asap dan tentu Mamanya tidak repot. Pilihan saya jatuh pada Baygon Liquid Elektrik. 

Saya jatuh cinta pada perlindungan anti nyamuk tanpa asap, tanpa repot ini sejak pandangan pertama. Kini Baygon Liquid Elektrik hadir dengan kemasan baru yang lebih ergonomis. Saya masih menggunakan kemasan lama meski kamar lainnya memakai kemasan baru.

Ada alasan-alasan khusus mengapa saya pilih Baygon Liquid Elektrik Dual Power yaitu:
1. Terbukti efektif melindungi dari nyamuk dalam sekali klik. Klik tutup botol isi ulang ke alat pemanas, hubungkan ke stop kontak.
2.  Efisien. Satu botol liquid yang mengandung praletrin 13,16 g/l cukup untuk pemakaian hingga 45 hari dengan frekuensi pemakaian 8 jam per hari. Hemat kan?

3.  Nyaman. Bagi mereka yang alergi obat nyamuk spray seperti Raditya pengusir nyamuk liquid adalah pilihan paling nyaman. Kamar tidur tanpa nyamuk dan bebas asap plus anti repot
4. Awet. Alat pemanas yang berupa piranti elektronik ini cukup awet. Bisa bertahan hingga 3 tahun sebelum perlu diganti yang baru.
5. Aman. Saya tak perlu khawatir anak-anak terluka oleh tempat bertengger obat nyamuk yang tajam atau keracunan obat nyamuk spray karena dipakai mainan sebab cara pemakaian Baygon Liquid Elektrik sangat aman. Aromanya segar mirip aroma pengharum ruangan.

     Setiap malam memasang Baygon Liquid Elektrik lalu berdoa sebelum tidur menjadi bagian dari rutinitas kami. Senang melihat anak-anak bobo' cantik betapapun lelahnya mereka beraktivitas seharian. Kamar tidur terasa nyaman, tidur tenang bebas gangguan.


Tulisan ini diikutsertakan dalam #TUMBaygonBlogCompetition 

(500 kata)

https://c1.staticflickr.com/9/8850/17804328175_db0ea0b888_o.jpg

2 comments:

  1. dulu pas zaman ada obat nyamuk bakar sering make. sekarang udah ga pernah lagi hehe. :D yang liquid lebih murah ya, mba?

    ReplyDelete
  2. ya La, lebih ekonomis, praktis, higienis ...haruum pula ga bikin sesak nafas :)

    ReplyDelete