Google+ Followers

Monday, April 27, 2015

Bersilaturahim ala dotcom ke Ophiziadah.com




Halo kenalin, saya Mom blogger dari Sidoarjo. Ngeblog sejak 2012 tapi jumlah posting blognya belum sebanyak 2012 hahaha. Iya saya ngeblog untuk mengisi waktu senggang jadi blog saya sederhana bangett ngga seperti  blognya Mom trio krucil di www.ophiziadah.com.

Salah satu keuntungan bergabung dengan grup-grup kepenulisan seperti Kumpulan Emak-Emak Blogger saya jadi punya banyak channel blog untuk dikunjungi. Salah satunya www.ophiziadah.com.

Kesan pertama saat berkunjung ke www.ophiziadah.com adalah “merasa diterima” aduh apalah apalah artinya. Maksud saya langsung naksir sama background berupa jejak-jejak kaki (hewan ya?) dan gambar pohon yang manis bersanding dengan foto Mom dan trio krucilnya. Gambaran yang tertanam pasti : wah ini dia blog ini bakal bercerita banyak tentang petualangan dan kisah seru bunda dengan trio krucilnya. Asyiknya beranda blog ini terbagi khusus menjadi dua bagian utama, macam ruang tamu kita bisa terima tamu kerja di “Bunda Paksi Work” dan “Bunda Paksi Story “ untuk kisah bunda dengan trio krucil dalam kehidupan sehari-hari
Kalau diminta kritik dan saran saya mah pengen nyungsep aja karena blog saya ngga ada apa-apanya hahahaha. Tapi sempat ngulik-ulik Ruang Kerja dan Ruang Bunda –nya jadi pengen curhat sesuai pengamatan :

a. Ruang kerjanya baru berisi beberapa tulisan yaa. Kalau dilihat dari headernya bertuliskan Legislative Drafting Room Bunda Paksi sepertinya bekerja di bidang legal/hukum. Ada tulisan beliau yang pernah dimuat di jurnal tertentu. Pengennya sih lebih banyak lagi tulisan tentang hukum yang dimuat di blognya.

2.  Ruang Bundanya kereeeen, banyak foto-foto travelling yang saya suka. Mungkin hanya perlu di re-categorize aja mana posting travelling mana yang posting tentang edukasi.

Overall sudah cukup bagus. Posting favorit saya di www.ophiziadah.com adalah Pusatnya Jawa Dengan Pesona Cagar Budaya. Sebab saya suka travelling kalaupun tabungan belum mencukupi setidaknya saya travelling ke blog-blog yang berkisah tentang kisah perjalanan. Jawa tengah adalah salah satu tujuan wisata yang cantik, dua kali ke Jawa Tengah saya baru berkunjung ke Masjid Demak dan Borobudur pada kesempatan kedua. Siapa tau kelak bisa napak tilas kunjungan Bunda Paksi di Jawa Tengah melalui posting blog postnya.


Ah ya tulisan selalu membawa kenangan. Terimakasih atas Give Away yang inspiratif ini semoga menjadi penyambung tali silaturahim.

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Mom of Trio 1st Giveaway"
Jumlah kata : 350 kata

6 comments:

  1. Makasih sudah ikutan Mak Dwi, makasih juga masukannya.
    Salam silaturahim, semoga bisa berlanjut terus yaa silaturahim kita.

    ReplyDelete
  2. silaturahmi biasanya membawa kebahagiaan ya mbak... goo luck ya...

    ReplyDelete
  3. Berkunjung untuk bersilaturahmi. Semoga berkenan. Salam... :D

    ReplyDelete