Google+ Followers

Saturday, April 25, 2015

Kriuk Kriuk Nyam-nyam Keripik Jamur Tiram Alfian

Pernah keganggu tidur dan harus tiba-tiba bangun, pasti sebal kan? tapi kalau bangun untuk terima hadiah yang membuat kenyang pasti gak nolak dong. Saya sering harus terbangun dari tidur siang karena pak kurir datang. Karena hobi ikut lomba dan ngekuis dan akdang kali menang tentu yang paling ditunggu adalah kapan hadiah datang. 

Kali ini adalah hadiah dari Give Awaynya Mba Rosi Meilani tempo hari
Yeeaaay menjelang sore dapat kiriman cemilan OK...seneng banget euy.
Yang tinggal di Bandung sekitarnya pasti udah pada kenal Keripik Jamur Tiram Alfian kan.
Ini baru namanya cemilan menyehatkan. Kriuk, mengenyangkan dan punya banyak manfaat buat badan.




Biarpun masih sedikit ngantuk gak pengen nunggu lama deh. Langsung buka satu kemasan 100 gram rasa keju...hmmm lidah pun menari-nari, kriuk-kriuk tiada henti....sampai kepikir ngga pengen berbagi xixixixi. 

Lumayan nih dari 15 varian rasa saya kebagian lima rasa : original, keju, barbeque pedas, jagung bakar dan balado pedas. Wuuuih...mantab bo' . Khusus rasa original ada "bonus" sambal kemasannya. Padahal dinikmati tanpa sambal pun sudah lezat banget, krispynya itu loh yang bikin pengen nambah lagi..nambah lagi. 



Asyiknya lagi Keripik Jamur Tiram Alfian ini selain nikmat buat cemal-cemil bisa juga dipakai lauk tinggal tambah sambal cocol aja, bisa saus sambal cocol instan atau bikin sambal bawang dan sambal goreng sesuai selera. 

Jadi pengen main ke dapurnya Keripik Jamur Tiram Alfian karena bikin keripik jamur itu susah-susah gampang. Pernah lho saya nyoba bikin kripik jamur eh ngga sampai satu jam udah lemes aja itu hasil gorengannya, krispynya cuma sesaat setelah digoreng. Nah pas dapat kiriman Keripik Jamur Tiram Alfian tentu merupakan rezeki yang datang dari arah tak disangka-sangka. 

Salah satu faktor krispynya Keripik Jamur Tiram Alfian karena kemasannya yang higienis dan kedap udara. Rasanya pas banget loh ngga keasinan kayak snack buatan pabrik yang kebanyakan MSG, ngga hambar seperti sayur tanpa garam. Pokoknya yummy di lidah, nyam nyam di perut juga ^_^


Eh sebentar, sudah pada tahu manfaat jarum tiram kan ? banyaaaak baanyaaak, antara lain menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, mengatasi penyakit liver, berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah hipertensi. Ngga heran deh dengan manfaat jarum tiram yang seabreg karena menurut penelitian ilmiah Jamur tiram mengandung karbohidrat, protein, serat nabati juga  kaya  mineral dan vitamin-vitamin ( kelompok vitamin B, Vitamin C) plus provitamin D serta asam karbonat. Jamur juga dikenal sebagai sumber mineral utama yang baik seperti Kalium, Fosfor, Natrium, Kalsium dan Magnesium. 


Pengen ngemil sehat seperti saya yuk intip-intip info yang saya dapat di facebooknya per 25 April 2015 : 

Kategori order 100g:
- Eceran: 9000/pcs. Min order 10pcs (1kg)
- Reseller: 7500/pcs. Min order 38pcs (4kg).
- Agen: 6000/pcs. Min order 108pcs (11kg) Bonus 2pcs.
- Distributor: Tanya kami...
Masih 15 varian rasa.
Mau Order??
Sms/Tlp/WA: 0822.4003.9855
Pin BB: 5456D69C

Salam Kriiukk terus nih sobb..

6 comments:

  1. Waaa selamat ya Maak..
    Kriuk banget keliatannya jamurnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haa maakasih Maak,,,enyakk..enyaak ..apalagi gratisan :)

      Delete
  2. nyam..nyam.. nyamm.. kriuk.. kriukkk...
    Asiknya.. bangun tidur kuterus ngemil.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi lagu baru mbak Rosi, mudah2-an bisa segera turut mengicipi :D

      Delete
  3. oiya mohon informasi untuk agen yg jual jamur crispy di sekitaran surabaya dan malang ya.. tengkyu

    ReplyDelete