Google+ Followers

Thursday, March 19, 2015

Stanford Center, Pusat Terapi Ozon Untuk Kesehatan dan Anti Aging

Pilih terlihat keren dan awet muda atau sehat bugar sepanjang masa ? ketika dihadapkan pada dua pilihan tersebut tentu semua orang terutama wanita pasti akan memilih tampak awet muda sekaligus bugar seumur hidupnya. Bukankah awet muda hanya bisa terwujud karena si empunya bergaya hidup sehat dan tubuhnya bugar. Wajah orang yang sakit-sakitan biasanya cenderung tampak tirus, pucat dan lebih tua beberapa tahun. 

Kesehatan dan kecantikan adalah dua hal yang berkaitan seperti dua sisi mata uang. Kesehatan dan karunia dari Tuhan berupa kesehatan dan kecantikan seharusnya dijaga sedemikian rupa karena sehat dan cantik mahal harganya. Kesehatan dan kecantikan hanya dapat diwujudkan dengan bergaya hidup sehat : memperhatikan komposisi dan perhitungan kalori makanan, cukup mengkonsumsi sayuran dan buah sebagai sumber vitamin dan mineral, menghindari junk food dan alkohol serta cukup berolahraga.

Seiring perkembangan teknologi memperoleh tubuh yang sehat dan awet muda dapat dilakukan dengan bantuan teknologi canggih. Klinik Ozon dan infuse atau infus vitamin C adalah dua teknik perawatan kecantikan yang sering muncul dalam iklan belakangan ini.
Bagaimanakah sebenarnya teknik yang diterapkan pada klinik Ozon dan infuse vitamin C? Apakah benar klinik terapi Ozon dan infuse vitamin C sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh?

Sejarah Ozon dalam Pengobatan 
Ozon adalah sebutan bagi senyawa kimia O3 yang tersedia secara bebas di alam raya. Ozon sebagai molekul triatomik terbentuk dari tiga molekul Oksigen dan bersifat tidak stabil dibandingkan Oksigen. Ozon di alam bebas terbentuk dari radiasi matahari yang mengenai molekul Oksigen di stratsofer. Dari reaksi ini terjadi proses fotolisis menghasilkan dua atom Oksigen radikal. Atom-atom Oksigen radikal ini kemudian bereaksi dengan molekul Oksigen yang masih bebas dan menghasilkan senyawa kimia O3 yang disebut juga Ozon.

Sebagaimana fungsi Ozon di lapisan stratosfer yang berfungsi sebagai pelindung bumi dari radiasi sinar ultra violet matahari secara langsung, Ozon juga dapat berfungsi sebagai pelindung kesehatan manusia melalui terapi klinik ozon. Ozon untuk pengobatan dapat dilakukan dengan membentuk senyawa Ozon buatan. Pengobatan memanfaatkan senyawa Ozon sebenarnya telah dilakukan sejak satu abad lalu yaitu sejak dipatenkannya Corona Electrical Discharge oleh Nikola Testla pada tahun 1896 yang berfungsi sebagai penyedia Ozon buatan untuk pengobatan.

Keberhasilan terapi Ozon dalam dunia medis tercatat dalam jurnal ilmiah. Setidaknya tiga tokoh medis internasional melakukan penelitian terhadap Ozon dan fungsinya bagi proses penyembuhan penyakit.  Adalah Dr. Noble Eberhart, seorang kepala Departemen Fisiologi Loyola Chicago University menulis testimony bahwa ia memanfaatkan Ozon sebagai sarana mengobati penyakit anemia, asam urat, asma, batuk rejan, diabetes mellitus,  insomnia, radang paru-paru dan sifilis. Disusul kemudian oleh professor Otto Heinrich Warburg yang memanfaatkan Ozon sebagai sarana membunuh sel kanker. Landasan teorinya adalah untuk mengkondisikan sel-sel tubuh yang bermutasi menjadi sel kanker menjadi mati secara perlahan karena bereaksi dengan senyawa Ozon. Dr. Erwin Payr dikenal sebagai pelopor pengobatan menggunakan Ozon. Setelah melakukan serangkaian penelitian dan percobaan terhadap hewan pada tahun 1940 ia mengadakan uji sistemik pada dirinya sendiri dan terbukti tidak ada efek samping dari terapi menggunakan ozon.

Proses Terapi Klinik Ozon untuk Pengobatan

Senyawa ozon untuk pengobatan dibuat dengan cara memanfaatkan tenaga listrik. Adalah sebuah alat khusus yang berfungsi mengaktifkan Oksigen berstandar mutu medis menjadi senyawa Ozon. Ketika masuk ke dalam tubuh melalui pembuluh darah Ozon akan terpecah menjadi Oksigen dan atom Oksigen tunggal. Oksigen dibutuhkan untuk kelangsungan hidup sel seperti halnya proses respirasi dan atom tunggal Oksigen bertugas sebagai oxidizer yang mampu membakar mikroorganisme atau sel berbahaya yang tumbuh di dalam tubuh. Oksigen dalam tubuh mengoptimalkan fungsi organ dan metabolisme. Proses oksidasi hanya terjadi pada sel yang bermutasi sebab sel sehat memiliki antioksidan alami yang mampu melindungi dari proses oksidasi.

Proses pengobatan menggunakan Ozon ini diterapkan oleh Stanford Medical Center. Ditinjau dari segi medis Ozon mampu meningkatkan sistem imun, berfungsi sebagai antioksidan, berperan dalam proses pengenceran darah (hipokoagulasi) sehingga mampu meningkatkan metabolisme enzim dan hormon dalam tubuh. 

Stanford Medical Center merupakan klinik ozon terbaik di Indonesia. Klinik yang berlokasi di Jalan Hang Lekir Raya No.9 Kebayoran baru Jakarta 12120 ini tak tampak seperti klinik kesehatan yang “menyeramkan”. Perawatan kesehatan dilakukan di ruangan yang memberi kesan homy dengan wallpaper cerah sehingga pasien menikmati proses terapi dalam suasana lebih nyaman. Tak terhitung selebriti seperti Enno Lerian, pelawak Narji dan istri adalah konsumen setia Stanmed. Pantas saja Enno tampak awet muda meski telah menjadi ibu-ibu dan jarang terdengar berita Narji sakit di tengah jadwal shooting dan offscreen yang padat.



Ozon pada stratosfer sesungguhnya adalah zat beracun apabila masuk ke dalam tubuh melalui proses respirasi. Namun dalam proses pengobatan Ozon dimasukkan melalui pembuluh darah seperti yang diterapkan oleh Stanmed. Terdapat tiga cara yang diterapkan Stanford Medical Center dalam proses pengobatan menggunakan Ozon yaitu :
1. Apheresis
Merupakan proses memasukkan Ozone ke dalam darah dengan cara mengambil sebagian darah pasien, kemudian sampel darah ini dimasukkan ke dalam tabung penghasil Ozon, lalu darah yang telah mengandung Ozone ini dimasukkan kembali ke dalam tubuh. proses ini membantu ketersediaan Oksigen dalam jantung sehingga fungsi organ tubuh berjalan lebih optimal. Regenerasi sel berjalan lancar, tubuh menjadi lebih sehat dan sel kulit lebih cerah.

2. Terapi salin infusion
Merupakan proses menggunakan sistem infuse. Cairan infuse diproses dalam tabung ozon selama lebih kurang 20 menit. Kemudian cairan infuse dimasukkan ke dalam darah melalui jarum infuse selama satu jam. Sebagai efeknya akan terjadi pembuangan toksik melalui urin sebagai akibat lancarnya sirkulasi darah dan membantu membuang racun dalam darah


3. Bagging
Teknik khusus ini diterapkan pada penderita Diabetes mellitus. Penderita DM parah yang mengalami luka pada kaki biasanya terancam amputasi. Sebelum luka menjadi lebih parah teknik bagging dengan lapisan Ozon membantu mengatasi luka pada kaki. Bagging terapi dilakukan dengan cara mengompres kaki pasien yang mengalami luka pada rendaman air yang mengandung Ozon selama satu jam. Ozon dalam larutan air ini memiliki sifat membunuh virus dan bakteri penyebab luka serta membantu terbentuk sel-sel kulit baru.

Selain ketiga proses tersebut Stanmed juga menawarkan terapi khusus untuk otak yang disebut Terapi Nutrisi Otak (Micronutrient Neuroprotective & Simultant Therapy). Otak merupakan organ vital tubuh yang mudah aus dan terdegenerasi. Terapi ini sangat bermanfaat bagi penderita Stroke untuk membantu memulihkan kondisi sel-sel syaraf otak yang berkaitan dengan fungsi alat gerak. Terapi Nutrisi Otak juga membantu pasien Alzheimer dan gangguan trauma kepala untuk mengembalikan kesehatan dan fungsi sel-sel otaknya. Micronutrient Neuroprotective & Simultant Therapy juga dapat digunakan sebagai tindakan preventif mencegah kepikunan tetapi hanya dilakukan 4x dalam setahun. sedangkan untuk pengobatan Micronutrient Neuroprotective & Simultant Therapy dilakukan 8 x dalam empat bulan.

Perlu diingat bahwa Ozon, senyawa yang berbau menyengat ini dalam kadar tertentu dapat bersifat racun antara lain menyebabkan kondisi paru-paru menjadi asam sehingga sangat membahayakan proses respirasi. Stanmed bekerja sama dengan Russia Association Of Ozon Therapy menggunakan peralatan medis dalam proses terapi baik itu alat untuk menghasilkan Ozon maupun proses memasukkan Ozon ke dalam tubuh sesuai prosedur internasional sehingga tidak menyebabkan gangguan kesehatan. Peralatan Ozon medis hanya boleh digunakan seorang tenaga medis, dokter dalam sebuah tindakan medis. Gas ozon yang digunakan dalam proses pengobatan haruslah dalam tingkat kemurnian tinggi dan konsentrasinya akurat dan bersifat stabil. Peralatan ozon non medis sangat berbahaya karena dalam prosesnya dapat menghasilkan oksida Nitrous Oxie, Dinitrogen Pentoxide, Dinitrogen Tetroxide yang bersifat toxic pada kesehatan manusia. Stanmed juga sangat ketat dalam proses perekruitan tenaga medis. Hal ini tampak pada iklan lowongan kerja beberapa waktu lalu yang menekankan perlunya Surat Ijin Perawat dan Sertifikasi Kompetensi serta pengalaman kerja sebagai perawat minimal tiga tahun bagi pelamar kerja di Stanmed.


Terapi Ozon untuk Kecantikan

Terapi Ozon tidak hanya membantu merawat kesehatan. Stanmed memanfaatkan terapi Ozon sebagai perawatan anti aging. Stanmed dikenal sebagai klinik antiaging terbaik melalui terapi kecantikan dengan memanfaatkan infus glutathione terbaik dan infuse vitamin C terbaik.

Injeksi Ozon ke dalam tubuh melalui pembuluh darah membantu terjadinya regenerasi sel-sel kulit berlangsung lebih optimal. Kulit tampak lebih cerah dan wajah tampak awet muda. Seperti diketahui kulit kusam disebabkan oleh menumpuknya sel-sel yang telah mati dan lambatnya proses regenerasi. 
Berikut adalah manfaat yang dapat diperoleh dari terapi Ozon bagi kecantikan dan kesehatan :
Tubuh terbebas dari virus, bakteri dan jamur merugikan
meningkatkan aktivitas hemoglobin
meningkatkan penyerapan dan pelepasan Oksigen hingga sepuluh kali lipat
merangsang pelepasan hormone yang berpengaruh pada penampakan kulit agar tampak halus dan awet muda
kerutan dan flek-flek hitam pada kulit berkurang, kulit tampak lebih elastic karena produksi kolagen stabil
metabolisme pembakaran lemak tubuh meningkat sehingga tubuh menjadi lebih langsing
mencegah kerontokan rambut dan mencegah tulang keropos

Terapi Ozon tidak menimbulkan ketergantungan seperti halnya ketergantungan pada narkoba dan semacamnya. Terapi ozon tidak menimbulkan rasa nikmat atau euphoria seperti saat mengkonsumsi narkoba. Ozon bukanlah obat. Terapi ozon hanyalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh seperti halnya rutin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat. terapi ozon juga tidak menularkan penyakit tertentu antar pasien sebab peralatan medis yang digunakan dalam terapi ozon adalah jenis disposable, sekali pakai langsung buang. Perlu dicatat Ozon bukanlah senyawa anti radikal bebas tetapi terapi Ozon merupakan salah satu upaya mengaktifkan enzim anti radikal bebas di dalam tubuh.
Kadar radikal bebas yang berlebihan pada tubuh dapat menyebabkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, hipertensi, arthritis, kanker dan diabetes serta penuaan dini. Kadar radikal bebas yang berlebih dapat dikendalikan dengan upya mengaktifkan penangkal radikal seperti halnya terapi ozon dan mengkonsumsi anti radikal bebas alami seperti vitamin C.

Melengkapi proses Ozonisasi dalam perawatan kecantikan Stanmed menyediakan infus glutathione dan vitamin C. Glutathione merupakan senyawa protein yang berfungsi sebagai antioksidan dan terbentuk dari sistein, glyceine dan asam glutamate. Masyarakat umum mengenal Glutathione sebagai zat pemutih kulit atau whitening namun sebenarnya fungsi Glutathione lebih kompleks dari sekedar pemutih. Glutathione mampu membantu proses detoksifikasi pada hati yang dikeluarkan melalui empedu. 

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang memiliki multifungsi. Vitamin C berfungsi sebagai zat antioksidan alami yang sangat berpengaruh pada kesehatan jantung, hati, sistem respirasi, tulang dan berperan dalam proses kekebalan tubuh. Selain diperoleh dari berbagai buah dan sayur, vitamin C dapat diperoleh dari suplemen dan dapat juga diserap tubuh melalu proses infus seperti yang dilakukan Stanford Medical Center di bawah pengawasan para dokter ahli. Infus vitamin C membantu menekan kerusakan sel, melindungi tubuh agar terhindar dari infeksi, mengurangi resiko terjadinya penyempitan pembuluh darah dan gangguan jatung serta meningkatkan usia sel-sel yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh.

Tarif yang dipatok Stanford Medical Center dalam proses Terapi Ozon, Infus Vitamin C dan Injeksi Glutathion tergolong rata-rata, sesuai dengan manfaat yang diperoleh dari terapi Ozon dan terapi anti aging lainnya. Keistimewaannya Stanford Medical Center memberikan diskon khusus bagi lansia sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.



Stanmed dapat dihubungi dan dikunjungi pada alamat berikut :



STANMED CENTER
Preventive Medicine - Anti Aging Medicine

Jl. Hang Lekir Raya No.9 
Kebayoran Baru Jakarta 12120
Tlp. (021)722 8899 
Fax. (021)72 800 323

Email : info@stanfordcenter.com
Facebook : StanfordMedicalCenter
Twitter : @STANMEDCenter

Jika ingin lebih lanjut mengetahui proses terapi Ozon, infuse glutathione dan vitamin C dapat mengakses situs www.stanfordcenter.com. Berbagai artikel umum tentang pengetahuan pentingnya menjaga kesehatan juga dapat diperoleh dari situs resmi milik Stanmed tersebut.

sumber referensi  : 
2. www.pertuzi.com
3. komposisi.sains.lapan.go.id
4. www.kerja24.com
5. www.merdeka.com

2 comments:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 5136 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SABLOSO,,
    (((_0852_1141_9861_)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    ReplyDelete