Google+ Followers

Friday, March 13, 2015

Rezeki Beruntun dari Mommylicious_ID


Familiar dengan Buku Mommylicious_ID karya mbak Murtiyarini (Arin) dan mbak Rina Susanti.

Buku ini bener-bener berkah buat saya. Saya dulu pernah ikut kuis mbak Arin tentang quote yang menggambarkan hubungan ibu-anak, parenting dan semacamnya. Quote saya yang menang berbunyi :

"Bagi seorang anak, Mama bukanlah pegawai jadi tak ada istilah Bunda Full Time atau Mama Part Time" 

Maklum saya pernah merasakan jadi ibu bekerja sebelum memutuskan jadi emak rumahan. Stop Mom War -lah ....bagi ibu bekerja atau emak rumahan anak-anak adalah harta yang sangat berharga. Mommylicious_ID memotret fenomena ini dengan sangat bijak. (Boleh deh intip review dan testimoni saya tentang buku ini di link di bawah)

Sungguh rahasia Allah bagaimana Dia menyimpan dan membagi rezeki untuk makhlukNya. Ternyata rezeki saya dari Mommylicious_ID tidak berhenti di situ. Melalui tangan mbak Arin dan mbak Rina yang giat mengadakan kuis dan lomba saya pun kecipratan rezeki lagi melalui juara menulis review. Dua tulisan saya daftarkan tetapi menurut juri yang mencuri hati mereka adalah tulisan yang ini

http://braveandbehave.blogspot.com/2015/01/lima-alasan-mengapa-harus-membaca.html

Alhamdulillah hadiahnya cash money lima ratus ribu utuh bo' ...senang sekali rezeki beruntun setelah ditempa ujian kesusahan bertubi-tubi. 

"Berdoalah maka aku perkenankan" itu janji Allah yang tak akan kulupakan


No comments:

Post a Comment