catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

One Moment Meditation ala Meditator Adjie Silarus


Meditasi saat ini berkembang semakin populer dan menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Di Indonesia terdapat sejumlah ahli meditasi. Lima di antaranya yang cukup dikenal oleh media massa adalah Reza Gunawan, Adi W. Gunawan, Merta Arda, Gerald Lim, dan Adjie Silarus .

Adjie Silarus adalah salah satu Meditator yang mengkhususkan diri dalam bidang One Moment Meditation (OMM). Selama setahun penuh, Adjie mengkhususkan waktunya untuk mendalami bidang tersebut. Pengetahuan tersebut kemudian dia gabungkan dengan teknik Meditative Mind serta Mindfulness dan sangat membantu para kliennya. 
One Moment Meditation adalah mengambil jeda sejenak dari hiruk pikuk aktivitas. Meditative Mind membantu pikiran kita menjadi lebih tenang dan Mindfulness membantu  mengendalikan arus pikiran menumbuhkan pemikiran positif terhadap diri sendiri dengan cara meredakan amarah dan meminimalisir kekurangan serta mengoptimalkan kelebihan. 
Gabungan dari tiga teknik tersebut, membuat Adjie sangat luwes dalam memberikan konsultasi serta melatih teknik meditasi sesuai dengan kebutuhan sang klien.

“Ilmu yang luar biasa top … Top banget, asyik dan tak ada duanya.”
(PT. Gapura Angkasa mengenai meditasi ala Adjie Silarus)


Menurut Adjie, meditasi memiliki banyak manfaat diantaranya adalah menghindarkan diri dari stres, menjernihkan pikiran, serta memberikan rasa damai dan bahagia. Karenanya, meditasi cocok dilakukan oleh karyawan atau peniti karir yang kesehariannya dipenuhi kesibukan dan stres. Sejumlah perusahaan besar yang telah menggunakan jasa Adjie Silarus mengakui bahwa setelah mendapat pelatihan meditasi, karyawan mereka merasa lebih produktif dan bugar dibandingkan sebelumnya.



Pelatihan Sejenak Hening di PT. Adaro


“Menerapkan sejenak hening sebenarnya mudah, cukup dengan menyisihkan waktu satu menit untuk berkonsentrasi dan merasakan keheningan"

Jika rutin dilakukan, setiap orang akan merasakan manfaat sejenak hening pada tubuh dan pikiran. Sejenak hening bisa dilakukan kapan saja. Saat sebelum berangkat kerja, sebelum jam istirahat atau menjelang pulang dari kantor. “Ketika selesai bekerja di sore hari, alangkah baiknya kita melakukan sejenak hening, agar kita pulang kerja dengan merasaan damai dan meninggalkan semua stres karena pekerjaan,” saran Adjie lagi.


20130227 095149 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja20130227 095317 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja
20130227 095342 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja20130227 095403 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja20130227 095425 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja20130227 095437 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja
20130227 095603 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja20130227 095630 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja
20130227 095702 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja20130227 095751 Cara Ampuh Mengatasi Stres Kerja
(Sejenak Hening ala Adjie Silarus)

Adjie berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam hal meditasi melalui bentuk pelatihan, seminar, konsultasi, maupun lewat jejaring sosial. Bagi perusahaan atau individu yang ingin belajar teknik meditasi, dapat menghubungi Adjie Silarus Management untuk menentukan hari dan tanggal pertemuan. Adjie juga dapat dihubungi melalui jejaring sosial di Facebook dengan nama “Adjie Silarus Meditator”, atau melalui akun Twitternya di @AdjieSilarus. Meditator alumnus Fakultas Psikologi UGM yang ramah dan rendah hati ini dengan senang hati akan melayani permintaan konsultasi seputar Sejenak Hening, atau sekadar bertegur sapa.

Personal Branding Agency, Indscript Creative
Manajemen Adjie Silarus, 268ED6C1
Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.