catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Me, Old And New - GA Bunda Yati

Assalamualaikum,

Tok tok tok kenalin, saya newbie di dunia blogger. Blog saya ini pun umurnya baru empat bulan, makanya pas blog walking ke rumah teman dan menemukan GiveAway Bunda Yati untuk memeriahkan ulang tahun keempat blognya saya kagum banget...wooow udah 4 tahun ngeblog dan pemilik blognya seorang bunda yang senior yang mungkin seusia Mama saya.

Awalnya saya ragu mo ikutan, kan temanya foto "old and new" sementara saya baru berhijab sekitar tiga tahun lalu, kira-kira dosa nggak ya saya upload foto masa remaja yang belum berhijab. Tapiii saya pengen banget ikutan GA ini, kenapa mupeng bener ? sebab utamanya karena tanggal lahir blog bunda Yati ini sama dengan tangga lahirku. Itu ada scan KTP saya. Niat saya sih tahun ini saya bisa banyak ikut lomba menulis, kuis yang berhubungan dengan tanggal kelahiran agar bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan.






Bismillah karena ngga ada niatan jelek dan juga bukan karena bangga dengan tampang tanpa hijab (justru saya merasa sangat berdosa dan menyesal dengan keterlambatan saya memahami agama Islam secara mendalam) jadilah saya ikutan GA ini, ini penampakan saya - foto bareng sahabat saat masih SMP kelas 2 (saya tanpa kacamata, berat badan masih berkisar empat puluh kilogram bahkan kurang) 


dibandingkan dengan wajah saat sudah beranak dua (hmmm mungkin berat badannya dua kali lipat). Andaikan dunia tinju, postingan ini adalah kenangan atas kenaikan kelas dari kelas bulu ke kelas berat ^_^ .



Baca-baca blog bunda Yati saya kagum loh di usia senior bunda Yati mampu menjaga komitmen dalam menulis sementara saya masih semau gue. Harapan saya bunda Yati banyak share, posting tentang dunia "senior" (lansia) karena terus terang saya ingin bisa memahami dunia Mama yang akhir-akhir ini semakin tidak bisa saya mengerti terutama sejak adik bungsu saya meninggal, Mama menjadi sosok yang tertutup dan cenderung menyalahkan diri sendiri dan susahnya Mama ngga bersedia tinggal bersama salah satu anaknya, beliau memilih tinggal sendiri di rumah kenangan. 
Satu-satunya yang bisa saya persembahkan untuk Mama hanya bacaan-bacaan buku agama karena mengajak Mama untuk blogging jelas ngga bisa, lha Mama ngga ngerti komputer, HP pun hanya bisa terima telpon :). 

Semoga Bunda Yati sehat senantiasa dan istiqomah untuk terus menulis dan bisa membantu melalui posting-posting yang mencerahkan untuk membuat saya lebih memahami perasaan Mama (loh sebenarnya saya ini mau memeriahkan giveaway atau minta pertolongan :D)

Yak siiip, untuk menyingkat waktu tulisan saya akhiri dengan kutipan : "Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS"

Wassalamualaikum



Share:

8 comments:

  1. WOW, menginspirasi banget itu si Bunda Yati...
    masih tetap eksis nulis hingga sekarang...

    btw, Salam kenal ya... :D

    ReplyDelete
  2. Salam balik Cendekiawan IT, terimakasih sudah mampir :)
    Benar, ingin meneladani Bunda Yati yang konsisten dalam menulis :)

    ReplyDelete
  3. Dwi, makasih partisipasi Dwi ya. Oke, Insya Allah suatu saat nanti bunda akan mencoba memuat postingan dengan tema tentang LANSIA (bisa gak ya? hehehehehe.....). Btw numpang komentar dikit boleh ya? Ini buat Cendekiawan IT lho, jadi GR juga nih -- itu salam kenalnya buat Dwi apa buat bunda, huahuahua........Koq gak ikutan GA bunda? Dwi link -- Noted ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Bunda Yati :) . Nah Lo Cendekiawan IT kena "sentil" :D

      Delete
  4. Sukses GA nya ya, mba... Salam kenal :)

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.