catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Berburu Mobil Taksi Online Via Online

Manisnya Bisnis Taksi Online
Zaman serba online hampir semua aktivitas dilakukan dengan bantuan internet. Dunia hanya segenggaman tangan. Tak hanya belanja yang dilakukan secara online, namun memesan kendaraan untuk bepergian pun kini bisa dieksekusi dengan jari alias pencet dan geser tombol gadget di aplikasi taksi online.
Maraknya bisnis taksi online ini menimbulkan dampak positif baik bagi konsumen maupun pihak penyedia jasa. Meski dianggap mengancam keberadaan taksi konvensional, diakui atau tidak taksi online adalah bisnis yang membuka lebih banyak peluang kerja. Bisnis taksi online mampu menyerap pengangguran, memberikan ruang bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di samping gaji bulanan.
Bagi konsumen atau calon penumpang keberadaan taksi online sangat membantu menghemat pengeluaran. Tarifnya sangat kompetitif dibandingkan tarif taksi konvensional. Tingkat kenyamanan kendaraan juga cukup membuat penumpang merasa diuntungkan. Kendaraan yang digunakan untuk taksi online dibatasi peraturan umur kendaraan. Sehingga penumpang tidak khawatir kendaraan sewa yang ditumpangi tiba-tiba mogok karena usia mobil yang terlalu tua dan rewel di jalan. Selain itu kendaraan taksi online rata-rata menggunakan mobil jenis SUV yang mampu memuat lebih banyak penumpang dibandingkan mobil taksi konvensional yang berupa sedan.

Mobil Favorit Penumpang Taksi Online
           
Salah satu kenyamanan yang dijanjikan taksi online adalah pembatasan umur mobil. Lima tahun adalah usia maksimal mobil yang bisa didaftarkan sebagai salah satu armada dalam bisnis tersebut. Menurut pengamatan secara umum mobil yang seringkali ditemui sebagai armada taksi online sekaligus favorit para penumpangnya adalah Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, Calya serta Sigra. Jika dalam pasar motor masyarakat Indonesia memilih Honda sebagai merek favorit, maka di dunia otomotif roda empat mobil Toyota memiliki pangsa pasar tertinggi dibandingkan merek mobil lainnya.
Keenam merek mobil tersebut di atas menjadi favorit penumpang taksi online sekaligus memiliki banyak keunggulan bagi pihak penyedia layanan. Beberapa keunggulan merek-merek mobil tersebut bagi pemilik kendaraan adalah:
1.    Harganya terjangkau
Salah satu keuntungan berbisnis taksi online adalah tidak mengacu pada merek tertentu sehingga pemilik mobil bisa memilih mobil yang sekiranya bisa dibeli dengan harga terjangkau kantong. Merek Avanza, Xenia, Mobilio dan Calya tergolong mobil yang harganya kompetitif dan relaitf terjangkau.

2.    Nilai jual kembali yang kompetitif
Sudah bukan rahasia lagi jika harga jual kembali mobil SUV di Indonesia relatif cukup bagus. Menurut pengamatan media massa rata-rata mobil jenis Avanza dan Xenia  masuk dalam pangsa pasar favorit di Indonesia.

3.    Spare part yang mudah
Spare part mobil-mobil SUV cenderung lebih mudah diperoleh di pasaran. Sehingga saat dibutuhkan untuk maintenance bisa sesegera mungkin didapatkan. Bisnis bisa berjalan tanpa hambatan

Membeli Mobil Secara Online
            Tak hanya memesan taksi yang bisa dilakukan secara online, membeli mobil pun bisa dilakukan secara online. Bayangkan, membeli mobil secara online kemudian memanfaatkan kendaraan tersebut untuk bisnis taksi online. Investasi yang cukup menguntungkan.
            Membeli mobil secara online bukan sebuah hal yang mustahil. Beragam cara mendapatkan mobil melalui pembelian online namun yang paling efektif adalah melalui situs Mobiloka.com . Situs jual beli mobil ini membantu calon pembeli untuk mendapatkan mobil impian dengan waktu singkat. Keuntungan menggunakan jasa Mobiloka adalah calon pembeli bisa mendapatkan berbagai pilihan jenis mobil dan berkesempatan mendapatkan penawaran termurah melalui promo tertentu. Mobiloka merupakan situs one stop shop untuk jual beli mobil bekas maupun baru. Uniknya dalam situs ini calon pembeli bisa mendapatkan bantuan dari asisten online untuk menemukan mobil impian.
Keuntungan menggunakan situs jual beli mobil ini tak hanya menghemat waktu dan menemukan mobil sesuai kebutuhan. Customer bisa mendapatkan harga terbaik dan termurah tanpa menghabiskan banyak waktu untuk membandingkan harga dari diler satu ke diler yang lain, karena mobiloka telah menyiapkan penawaran terbaik dari seluruh diler yang ada di berbagai daerah
 Mobiloka juga membantu proses jual beli mobil dari awal sampai akhir serta memberikan pilihan untuk kredit dan asuransi yang berkaitan dengan mobil yang dibeli sehingga perlindungan menyeluruh pun didapatkan.
Syarat mendapatkan mobil dengan TDP (Tanpa DP) murah melalui situs Mobiloka cukup mudah. Calon pembeli diwajibkan register di situs tersebut dengan identitas diri lengkap, mengisi formulir sesuai ketentuan (nama, email, password, nomor telepon dan pilihan sebagai member. Setelah login maka member bisa berselancar memanfaatkan fitur Mobiloka untuk Jual Beli Mobil, Rental Mobil, Lelang Mobil, Asuransi Mobil dan Kredit Mobil.




Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.