Google+ Followers

Wednesday, September 30, 2015

Koleksi ORORI, Cerdas Berinvestasi

    Beberapa waktu lalu saya sempat menghadiri event jumpa blogger tentang perencanaan keuangan. Satu pertanyaan yang diajukan panelis saat prolog acara adalah : apakah menjadi miskin itu menderita? Menohok hati saya. Menjadi miskin mungkin bukanlah impian setiap orang. Mungkin kemiskinan terjadi sebagai suatu musibah atau ujian. Tetapi miskin karena tidak mampu mengelola keuangan dengan baik tentu sangat mengenaskan. Banyak kisah memaparkan orang-orang yang jatuh miskin karena gaya hidup berhura-hura, tidak memikirkan persiapan masa depan sehingga menyesal di hari tua. Salah satu kesalahan yang diperbuat adalah tidak berinvestasi.
     Sang panelis memaparkan bahwa salah satu investasi yang sederhana dan tidak memerlukan pengetahuan finansial mendalam adalah investasi perhiasan terutama emas dan berlian. Mengapa? Sebab berinvestasi perhiasan cukup menyenangkan investornya. Perhiasan bisa disimpan sebagai tabungan masa depan sekaligus bisa dinikmati karena digunakan sehari-hari.
    Enggan berangkat ke toko perhiasan dan khawatir rawan tindak kriminalitas saat di toko emas? Mengapa tidak berbelanja perhiasan secara online di Orori. Berbelanja perhiasan di Orori memiliki banyak keuntungan, antara lain:
1.   Keaslian produk dilengkapi sertifikat
2. Garansi uang kembali dalam maksimal 10 hari setelah menerima produk jika merasa bahwa produk tersebut tidak sesuai harapan atau tidak sesuai dengan iklan.
3. Pembelian secara kredit. Orori menawarkan kemudahan dengan menerima pembayaran secara kredit menggunakan kartu kredit tertentu.
4.   Loyalty Reward Gold point. Berbelanja di Orori bisa mendapatkan Gold Point sebagai rewards terhadap pelanggan setia dan poinnya bisa ditukarkan voucher belanja hingga sejumlah satu juta rupiah untuk berbelanja perhiasan di Orori atau ditukar berbagai hadiah lainnya.
5.    Aman. Orori mengatur keamanan dalam pengiriman barang dan dipastikan hanya dapat diterima oleh pemesan barang dilengkapi tanda tangan.
6.   Orori menawarkan prosedur tukar tambah dan buy back untuk produk Orori tertentu.
      Pertimbangan memilih perhiasan agar nyaman dikenakan sehari-hari tergantung pada masing-masing individu. Namun secara umum pertimbangan tersebut berdasar pada selera, model yang tidak mudah ketinggalan zaman dan harga. Untuk keperluan sehari-hari maupun berinvestasi pilihan saya jatuh pada kelima perhiasan Orori berikut ini:
1.   Cincin berlian wanita WR1014
Modelnya simple, pas untuk sehari-hari namun harganya layak untuk sebuah investasi. Daripada beli gadget terbaru lebih baik dibelikan cincin berlian yang harganya tak akan pernah layu.
Gambar diambil dari koleksi Orori di sini

2.   Gelang Emas Italia Style Ib 1033
Gelang emas ini bertekstur mirip potongan berlian sehingga berkilau seindah berlian. Desainnya unik karena memadukan berbagai warna emas. Cocok digunakan untuk sehari-hari maupun untuk menghadiri pesta.
Gambar diambil dari koleksi Orori di sini

3.   Anting berlian WE 1006
Modelnya elegan dan praktis. Sesuai untuk aktivitas sehari-hari tanpa khawatir anting terlepas. 
Gambar diambil dari koleksi Orori di sini

4.   Kalung Emas Toscano 3 Gram
Desainnya simple elegan. Berbentuk mata rantai yang berkaitan tampak cantik untuk sehari-hari dan tetap istimewa untuk menghadiri pesta. Pas dikenakan bersama liontin favorit.
Gambar diambil dari koleksi Orori di sini

5.   Liontin emas Italia IP 3033
Liontin emas dengan desain melingkar nan cantik dengan paduan berbagai warna. Dilengkapi tekstur menyerupai potongan berlian sehingga tampak berkilau layaknya berlian. Tampak serasi dengan kalung emas Toscano dan anting berlian

Gambar diambil dari koleksi Orori di sini



Ingin cantik sekaligus cerdas berinvestasi? koleksi perhiasan Orori sesuai dengan keinginan pribadi.

10 comments: