Google+ Followers

Sunday, July 5, 2015

Vitamin C Kauffman Dosis Tinggi Atasi Penuaan Dini

    Perpaduan inner beauty dan penampilan luar merupakan aset yang sangat penting. Bagi wanita khususnya kesehatan tubuh akan lebih sempurna jika diimbangi dengan kecantikan dan perawatan wajah. Kemampuan intelegensi, tubuh sehat, wajah dan kulit cemerlang akan menunjang penampilan seorang wanita di depan publik. Seseorang dengan tingkat intelegensi cukup tinggi dan santun berbahasa tampil kurang sempurna jika penampilan luar tampak kusam dan awut-awutan.
      Kulit kusam dan bernoda flek hitam merupakan masalah yang sering dialami wanita Indonesia. Akibatnya kulit terutama di bagian wajah lebih mudah kusam. Hal tersebut diperparah dengan gaya hidup yang kurang sehat. Terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan sun block, kurang mengkonsumsi air, sayur dan buah, pengaruh polusi adalah faktor-faktor yang dapat menyebabkan kondisi kulit kehilangan kekenyalan dan kesegaran alamiahnya. Keriput lebih cepat muncul sehingga penuaan dini timbul tanpa disadari.
      Tidak ada wanita yang tidak ingin dipuji kecantikannya. Sehat, cerah dan tampak awet muda adalah cita-cita setiap wanita. Tak heran jika demi perawatan wajah dan tubuh wanita rela merogoh kocek dalam-dalam. Bisnis berupa salon kecantikan menjamur dan menawarkan berbagai jenis perawatan tubuh dan wajah mulai dari yang bertarif ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Selain proses perawatan di klinik kecantikan produk-produk pemutih dapat dibeli bebas di pasaran. Amankah produk-produk pemutih tersebut bagi kulit wajah manusia? Bahan kimia seperti Merkuri sering terdapat pada produk-produk pemutih. Bahayanya, bisa menyebabkan flek hitam lebih cepat muncul dan bersifat permanen pada pemakaian jangka panjang. Adakah pemutih alami yang aman bagi kulit wajah?
       Perawatan kecantikan alami tidak menggunakan produk-produk kimia yang berbahaya namun memanfaatkan khasiat vitamin dan mineral. Vitamin C adalah salah satu vitamin yang memiliki khasiat sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Vitamin C merupakan vitamin yang larut dalam air dan berfungsi membantu sistem pertahanan tubuh. vitamin C yang juga dikenal dengan nama asam askorbat memiliki banyak fungsi bagi kesehatan dan kecantikan. Untuk kesehatan vitamin C bertugas menurunkan kolesterol jahat, membantu penyerapan zat besi dan berperan dalam pembentukan collagen yang berfungsi dalam sistem kekebalan tubuh. Bagi kecantikan vitamin C berfungsi menghasilkan antioksidan yang membantu mengeliminir radikal bebas yang bisa merusak sel-sel tubuh, dapat dikatakan vitamin C berfungsi sebagai bahan anti aging alami yang aman bagi tubuh.


Vitamin C bisa terdapat secara alami pada sayur dan buah-buahan. 


       Dalam bentuk suplemen vitamin C bisa diperoleh dalam bentuk tablet effervescent, tablet, tablet hisap dan yang paling mutakhir adalah dalam bentuk injeksi. Salah satu suplemen terbaik adalah Vitamin C Kauffman High Dose. Dalam bentuk injeksi vitamin C akan lebih mudah ditransportasikan dalam darah. Sistem kerja Vitamin C Kauffman High Dose seperti jalannya infus cairan elektrolit pada seseorang yang sedang menderita sakit atau obat yang disuntikkan ke dalam tubuh pasien. Melalui proses injeksi sebuah zat akan lebih efektif bekerja dan mengurangi resiko iritasi lambung bagi yang memiliki lambung sensitif.
        Vitamin C Kauffman High Dose memiliki kemampuan menekan pertumbuhan sel melanin yaitu sel yang memberikan pigmen gelap pada lapisan dermis kulit. selain itu sebagai antioksidan alami, vitamin C mampu melawan radikal bebas yang terdapat pada zat-zat polutan dan radiasi matahari. Kemampuan vitamin C dosis tinggi sebagai antioksidan tersebut membantu menghambat penuaan sel-sel kulit sehingga menjaganya tetap kenyal dan awet muda. 
      Ditinjau dari segi kecantikan Kauffman High Dose Vitamin C mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami, berfungsi sebagai zat anti aging atau penuaan dini, menyamarkan flek-flek hitam, mencegah kulit terlihat kusam, memutihkan kulit secara alami serta memberikan efek glow pada kulit, hingga membantu mengurangi Stretch marks dan cellulite. Sedangkan dari segi kesehatan Kauffman High Dose Vitamin C merupakan bahan baku untuk memproduksi collagen alamiah yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan jantung serta mengobati sariawan dan flu.





Vitamin C Kauffman High Dose berbentuk ampul 5000 mg. Dalam bentuk ampul vitamin C lebih cepat diserap tubuh, kelebihan vitamin C akan dieksresikan bersama urin sehingga tidak menyebabkan gagal ginjal. Namun perlu diperhatikan bahwa proses injeksi harus dilakukan di bawah pengawasan dokter agar dipastikan sesuai prosedur medis, dalam dosis tepat dan menghindari terjadinya infeksi atau gangguan lain karena kesalahan prosedur.

Rutin infuse Kauffman sebulan 4x akan memberikan efek awet muda dan whitening. Gaya hidup sehat dan mencukupi kebutuhan vitamin C tubuh merupakan faktor utama membentuk kulit kenyal dan elastis, tubuh pun lebih bugar sehingga dapat beraktivitas secara dinamis.

4 comments:

  1. tidak ada efek sampingnya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaAllah jika dilakukan di pengawasan medis mba...selama ini belum ada laporan keluhan efek samping akibat injeksi vitamin C

      Delete
  2. Benar juga ya mbak...pemutih di pasaran kadang membuat kulit jadi putih pucat..suka ngeri ngeliatnya. Kayak mayat hi..hi...
    maunya yg putih alami ya... :)

    ReplyDelete
  3. Menarik manfaat dari Vitamin C Kauffman High Dose. Sekarang tinggal bagaimana mengatasi ketakutan saat disuntik aja bagi yang punya pengalaman buruk saat disuntik dokter

    ReplyDelete