catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Excite Point : Cara Dapat Pulsa, Voucher Belanja, Gadget yang Exciting

Internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok di zaman teknologi canggih. Komunikasi via internet memperpendek jarak yang terbentang. Chatting, saling komen di media sosial atau kirim-kirim email sudah jamak dilakukan saat ini. Internet juga menjelma semacam barang sakti. Pusat informasi tidak hanya diperoleh dari buku dan kitab tetapi bisa dicari melalui berselancar di dunia maya, meski tetap harus diperiksa sumbernya apakah dari sumber yang bisa dipercaya?

Tapi kurang afdol rasanya kalau internet "hanya" berfungsi sebagai alat komunikasi dan pusat informasi. Maunya sih bisa jadi sumber penghasilan. Owh bisa banget kok. Blogger dan kuis hunter dunia maya sudah pada merasakan gemerincing duit dari dunia maya. Tapi kalau belum ada rezeki berupa duit dari ngeblog atau berburu lomba bukan berarti internet ngga bisa kasih penghasilan. Coba deh join Excite Point tinggal klik dan ikuti instruksi :

http://exci.to/1E2ZIdk

Apaan sih Excite Point itu? Excite point adalah situs yang berfungsi dobel : kumpulin poin atau belanja online. Yup. Excite poin ini ajaib banget, poinnya bisa ditukar voucher belanja atau pulsa. Pernah join situs-situs survey? nah Excite poin serupa dengan situs tersebut bahkan lebih mudah. Kalau situs survey ada yang mengenal DL, artinya kalau pengisi survey sudah melampaui target maka survey otomatis ditutup, batal dong dapat poin. Sedangkan Excite poin memberikan poin melalui banyak aktivitas yaitu :
1. Belanja Online
2. Mengisi Survey
3. Download aplikasi
4. Daftar di situs-situs tertentu yang bekerja sama dengan Excite Point
5. Posting review
6. Ngegame (Jackpot, Tebak skor, Tebak Gambar dan Survey Of The Week)

Dari pusat-pusat pengumpulan poin itu yang paling gede adalah pada aktivitas Download baik download aplikasi maupun install browser dan game.

Asyik aja belanja online via Excite Point eh dapat poin. Install dan download dapat poin hingga puluhan ribu. Bahkan iseng main jackpot dan tebak skor bisa dapat poin juga. Jackpot bisa dimainkan setiap hari, poinnya antara 50 - 999 . Kalau Tebak skor cuma mingguan dan jika tebakan kita tepat dapat skornya 500. Survey Of The Week ada 10 episode, setiap minggu hanya bisa melakukan satu kali survey, masing-masing mendapat poin 500. Kalau sudah menyelesaikan 10 survey artinya tidak ada lagi poin yang bisa diterima.

Eh ya jangan lupa verifikasi alamat email dan lengkapi data pendaftaran karena bisa dapat poin 2000 untuk aktivitas ini.

Ih ntar ada bea admin pendaftaran? Eits jangan khawatir, Excite Point free of charge. Saat usai mendaftar langsung dapat poin 3000, verifikasi email dapat 2000, survey of the week dah dapat 500. Nah lo sekali jalan aja sudah kumpul 5500 poin, jangan lupa mainkan jackpot. Ceki ceki aplikasi yang perlu di didownload eh bisa dapat tambahan poin ribuan hingga puluhan ribu. Sip banget kan?

Nah siapa sih yang nggak mau free pendaftaran, aktivitas mudah dilakukan lalu dapat hadiah berupa voucher belanja atau pulsa kalau sabar ngumpulin poin bisa banget ditukar gadget berupa Smartphone, Powerbank, DVD Player, Keyboard.
Bahkan kalau poin sobat bisa sampai 5.500.000 bisa ditukar Goldbar 10 Gram!
Buruan daftar sob, saya sudah pernah tukar poin pulsa puluhan ribu (dapatnya ga pakai lama, 10 menit setelah claim pulsanya langsung masuk) dan voucher belanja Indomaret.
PS : 
* Poin yang bisa dituker minimal 20 ribu untuk pulsa sebesar 20 ribu pula (operator Telkomsel, Indosat, XL, Three, Smartfren.
* Voucher belanja yang tersedia ada banyak pilihan. Ada Indomaret, Alfamart, Sodexo, Giant, Gramedia, Carrefour, Hypermart Hero,  MAP, Pertamina, KFC dll
Kalau pengen dapat voucher Alfamart, Sodexo, Indomaret, Pertamina, Pizza Hut poin 30 ribu ditukar voucher seharga 25 ribu. Voucher yang lain tukar 120.000 poin dapat voucher seharga 100 ribu.



Share:

6 comments:

  1. Baru tahu kalo bisa dapat banyak hadiah ya, mba. Cobain ah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ayuk Ila, kuncinya sabar dan telaten kalo mo tukar hadiah nominal gede :D

      Delete
  2. aw..aw..aw.. ada yang gratisan.. mau donnggg..
    thx u mbak Dwiiii ;)

    ReplyDelete
  3. Wah, ulasannya lengkap sekali. Terima kasih ya :)

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.