Google+ Followers

Tuesday, December 29, 2015

Doa Bunda di Setiap Langkah Kaki Ananda

Nak, masih teringat langkah pertamamu, tertatih satu-satu. Tertawa-tawa gembira menantang dunia. Namun tatap matamu terkadang ragu. Seolah khawatir terjatuh karena sulit menyeimbangkan tubuhmu. Maafkan Mama Nak, apakah mungkin karena Mama salah memilih sepatu sehingga kau tak merasa nyaman dengan gerak kakimu?. Jangan ragu Nak, teruslah melangkah karena doa Mama menyertai setiap langkahmu.
Raditya, di Museum Kota Sidoarjo...tertatih di langkah-langkah pertama

Ah saat itu, Mama belum mengenal JD Kids Shoes. Produk kebanggaan dalam negeri ini khusus menyediakan aneka sepatu untuk anak-anak usia 1,5 hingga 7 atau 8 tahun. Desainnya unik, warna-warnanya menarik, terbuat dari bahan yang cantik. Pop art merupakan desain andalan yang membuat anak-anak lebih percaya diri dalam menapakkan kaki dan berpetualang di jalanan. Warna-warni memancing minat dan rasa ingin tahu balita untuk belajar tentang apa saja. Sepatu warna-warni tentu lebih menarik hati apalagi bagi balita yang baru belajar berjalan dan tetap cantik dikenakan untuk anak-anak yang baru memasuki usia sekolah di taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Uniknya pemilihan desain warna dilakukan setiap tiga bulan sekali sehingga model-model barunya selalu tampil inovatif.

JD Kids Shoes terbuat dari bahan yang nyaman dan model yang inovatif.

Anandaku sayang, maafkan Mama jika di masa balitamu tak sempat mengenalkanmu pada JD Kids Shoes. Namun tak ada kata terlambat bukan? Januari tahun depan genap 7 tahun usiamu. 

Waktu begitu cepat berlalu, kini engkau telah duduk di kelas satu. 6 Januari 2016 nanti genap  7 tahun usiamu 


Aktivitas sekolah yang padat dan kadang mengikuti Mama di acara-acara blogger out door seperti tempo hari tentu menuntut sepatu yang nyaman dikenakan, tidak menyebabkan lecet dan menjaga kesehatan kakimu meski dikenakan seharian.
Di sebuah acara eksploratif untuk anak-anak, menemani Mama sebagai blogger undangan


Ah iya, Mama baru ingat engkau pun sempat meminta hadiah sepatu baru sebab sejak sekolah TK hanya ada sepasang sepatu milikmu. Mari sini Nak, kita lihat dulu model-model sepatu terbaru di Blibli.com agar kau tak kelelahan berputar-putar di swalayan demi menemukan model sepatu idaman.
JD Kids JD Casual Black Sepatu Anak
JD Casual Black Sepatu Anak : patut untuk kado ulang tahun dan hadiah untukmu karena telah menggapai prestasi ranking satu

Produk ini sesuai untuk Radit, 7 tahun yang aktif dan lebih suka sepatu praktis. Anak seusia Radit masih suka ribet kalau pakai sepatu dengan cutting tinggi. JD Kids Shoes menawarkan berbagai model low cut sneakers, bahannya terbuat dari kulit sapi yang tentunya lembut di kaki. Bahan sepatu yang keras bisa membuat lecet apalagi jika si pemakainya aktif bergerak. Lagipula kalau bahannya kulit lebih mudah dibersihkan. Anak-anak kadang suka main di tempat becek atau berdebu. Ada detail zipper di sisi luar sepatu, wah cocok sekali buat Radit, dia masih belajar menalikan sepatu, kalau mengenakan sepatu model begini gak perlu ribet mengulang tali temalinya, tinggal buka zippernya dan bisa langsung pasang dengan rapi. Modelnya trendy nih bisa dipakai sekolah bisa juga dikenakan untuk acara resmi menemani Mama.

“Kenapa harus JD Kids Shoes Ma?” tanyamu dengan mata bercahaya penuh rasa ingin tahu. 

Nak, selain pilihan modelnya yang sesuai kebutuhanmu, tak ada salahnya bagimu untuk mengerti tentang alasan khusus Mama memilihkan produk asli Bandung buatmu:
1. Bangga menggunakan produk asli Indonesia.
Rasa cinta menggunakan produk dalam negeri harus dipupuk sejak dini. Mama ingin Radit bangga mengenakan produk dalam negeri. Apalagi produk JD Kids Shoes mulai merambah pasar export. Ayo Nak teriakkan : Aku cinta produk Indonesia!

2. Harganya terjangkau.
JD Kids Shoes dijual dengan harga terjangkau. Berkisar antara 200 ribu dan tidak sampai 500 ribuan. Bahkan di Blibli.com tersedia pilihan untuk produk JD Kids yang sedang turun harga.

3. Program CSR yang inovatif dan kreatif.
Anak-anak usia balita hingga 7 tahun adalah anak-anak yang sedang tumbuh dengan pesat. Baju dan sepatu sering tiba-tiba sudah tak lagi muat. Jika sepatu masih bagus harus diapakan? Bagusnya JD Kids Shoes mengadakan program Swap A Shoe : tukar sepatu lama dengan yang baru. Program CSR yang berlaku hingga 31 Januari 2016 ini memiliki beberapa manfaat antara lain:
  • membantu berhemat karena menukarkan sepatu lama melalui link di Blibli.com bisa mendapatkan voucher diskon 50% untuk belanja JD Kids Shoes
  • mengajarkan beramal sebab sepatu yang ditukarkan akan didonasikan untuk anak-anak dhuafa melalui Komnas Anak
  • mengajarkan anak-anak untuk bertanggung jawab menjaga kebersihan dan keawetan sepatu. Sepatu yang diterima dalam event Swap A Shoe hanya sepatu yang masih dalam kondisi bagus. Anak-anak perlu diajarkan bagaimana merawat sepatu. Mereka pasti senang jika sepatu yang masih dalam kondisi bagus tetapi sudah tak muat lagi di kaki bisa ditukar JD Kids Shoes baru.
  • mengajarkan mencintai lingkungan sebab sepatu lama yang masih layak digunakan tak perlu dibuang dan tetap dapat dimanfaatkan.
JD Kids Donasi

Nak, kini engkau paham bahwa Mama hanya ingin yang terbaik untukmu. Tetaplah melangkah dengan penuh semangat, jangan pernah lelah berbuat kebaikan, rajinlah belajar dan beribadah. Tak perlu ragu menapakkan jejakmu sebab doa bunda menyertai langkahmu selalu. 


JD Kids Blog


daftar pustaka
1. Blibli,com
2. Beritaempat.com

6 comments:

  1. wah, sepatunya bagus2 ya, jadi punya referensi nih buat sepatunya sikecil..semoga sukses lombanya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Iffah, mumpung ada event Swap A Shoe, bisa hemat nih kita-kita :) aamiin atas doanya

      Delete
  2. Oh JD Kids itu buatan lokal ya.. Kirain impor..

    ReplyDelete