Google+ Followers

Saturday, October 17, 2015

Zorra Peony Twist Gold Black Clutch Bag Awesome, Makes You Want To Come Back To Blibli.com

     Apa arti tas buatmu? buat saya tas adalah penyimpan barang yang nyaman ditenteng dan muat berbagai macam keperluan tetapi tetap cantik dipandang. 

      Model tas bergantung pada fungsinya. Travel bag biasa digunakan untuk packing barang-barang terutama pakaian saat bepergian. Ransel lebih dipilih sebagai tas untuk perjalanan yang mobile, lama dan butuh hal praktis seperti hiking dan mendaki gunung. Tas tangan, laksana barang wajib bagi para wanita. Tas tangan bisa berfungsi seperti tas kerja atau tas pelengkap menghadiri acara resmi. Rasanya enggak banget ngantor atau menghadiri resepsi bawa tas ransel buat nyimpan dompet atau gadget.

       Saya sendiri lebih suka tas tangan yang multifungsi, bisa dipakai di acara resmi maupun non formal. Saya tipe wanita penganut irit to max, make it simple style alias praktis ekonomis stylish. Saya nggak pernah mengkoleksi tas, percaya atau tidak saya hanya punya satu tas tangan yang ukurannya besar karena dulu dipakai sebagai tas kerja. Pernah terpikir punya tas yang ukurannya lebih kecil agar lebih rapi dibawa resepsi. 
     Dimana dong bisa menemukan tas seperti yang saya dambakan. Ogah banget kalau harus window shopping dari toko ke toko. Beda banget kalau berselancar di depan etalase Blibli.com, tinggal login lalu pilih kategori fashion wanita dan bisa berselancar ke  koleksi Tas dan Dompet lalu pilih sesuai selera. 


Setiap item dilengkapi Review Blibli.com sehingga calon pembeli bisa memperoleh bayangan tentang produk yang terpampang. Bagi sebuah toko online deskripsi produk yang dijual harus sejelas mungkin sebab berbeda dengan toko offline yang memungkinkan pembeli menyentuh barangnya secara fisik. Selain Review Blibli.com yang cukup komplit, belanja di Blibli Ok banget deh, efisien, mudah dan praktis maka tak sulit bagi siapapun untuk menemukan produk impian. Karena saya mencari produk sejenis tas tangan maka saya berselancar di Clutch dan Tas Tangan. Pilihan saya jatuh pada Zorra Peony Twist Gold Black Clutch Bag. 
         

          Jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya secara nyata menjadi alasan saya menulis Review Fashion kali ini. Zorra Peony Twist Gold Black Clutch Bag terbuat dari kulit sintetis yang kuat dan nyaman. Permukannya halus, jahitannya rapi. Pernah belanja tas dengan jahitan kasar, tak beraturan dan cuttingnya kurang pas? saya pernah mengalami kejadian mengecewakan karena buru-buru belanja di sebuah pameran eh dapat tas yang tidak nyaman dikenakan karena cuttingnya tidak pas. Zorra Peony Twist Gold Black tidak demikian. Desainnya simple elegan, persis seperti yang saya impikan, pas untuk acara formal seperti menghadiri resepsi, bisa dikenakan di acara semi formal seperti rapat wali murid atau pengajian dan tetap keren diajak jalan-jalan. Nah ini salah satu perjalanan rekreasi religi ke makam Sunan Giri bersama keluarga si Zorra Peony Twist Gold Black setia menemani. OK banget kan?

Zorra Peony Twist Gold Black nyaman dikenakan untuk segala situasi. Ruangnya cukup lega untuk menyimpan dompet, gadget atau buku. Turn Lock di bagian depan adalah kunci yang sempurna, bisa dibawa di tengah keramaian tanpa khawatir kecopetan, bisa dibuka tutup tetapi tidak mudah rusak seperti tas yang dilengkapi retsluiting. 
Salah satu keunggulannya Zorra Peony Twist Gold Black dilengkapi tali rantai yang bisa dilepas dan dipasang ulang sehingga si Clutch Bag bisa tampil layaknya dompet saat dikenakan tanpa tali dan tampil trendy saat tali rantai dari metal warna gold dikenakan dengan rapi. Di bagian dalam tas terdapat ruang kecil seperti saku berfungsi untuk menyimpan koin, uang receh atau lipstik dan bedak.
          It's so awesome Zorra Peony Twist Gold Black. Sekali belanja di Blibli.com makes you want to come back

4 comments:

  1. Replies
    1. hooh ga berasa sakit persendian deh klo beli di Blibli.com :p

      Delete
  2. Saya juga senang bun belanja di Blibli apalagi kalau pakai VC he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya...samma Bund, pakai voucher hadiah trus nambah-nambah dikit gitu :D

      Delete