catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Google+ Followers

Travelling Nyaman Bersama Handsock dan Putsing Indblack


Akhir pekan kemarin kami bertiga berkunjung ke Ponorogo untuk menjenguk si sulung Rafif di pondok tempatnya menuntut ilmu. Alhamdulillah perjalanan lancar meski sempat diwarnai drama sebelum keberangkatan karena tak kunjung dapat mobil sewaan padahal amunisi bekal si santri bejibun sekali.

Wah nemu foto candid bareng mas santri, pas lagi mengenakan Handsock dan putsing produk Indblack 
Travelling kali ini saya membawa serta Handsock dan Putsing (Ciput kesan langsing) produksi Indblack. Bukan sekadar meng-upgrade penampilan, tetapi keduanya membantu saya menikmati perjalanan dan kunjungan dengan nyaman. Hah? Kok bisa handsock dan ciput saja membuat saya merasa nyaman? Penasaran nih, OK saya kupas satu persatu alasannya.
1.   Handsock Indblack


Handsock Indblack terbuat dari kain ITY Panjangnya 32 cm, jika dikenakan bisa menutup ujung jari hingga ke sedikit di bawah siku. Handsock Indblack dihiasi mute dengan motif yang cantik. Jika ingin melihat pilihan motif hiasan bisa melihat-lihat etalase http://indblack.com/ Yang saya kenakan adalah handsock berhias motif Golden Snake, berhias mute piring berbentuk mirip ular meliuk. 
Keuntungan mengenakan handsock Indblack adalah:
a.   Terbuat dari kain yang halus, tidak menimbulkan gerah dan iritasi di kulit.

b.   Modelnya elegan sehingga bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan baik formal maupun non formal

c. Tersedia dalam berbagai pilihan. Terdapat dua pilihan warna: hitam dan putih. Tersedia juga handsock premium dengan hiasan mute yang lebih variatif.
d. Sangat membantu untuk menutup aurat. Terkadang panjang lengan gamis kita sedikit terangkat, atau terdapat belahan. Mengenakan handsock adalah pilihan tepat. Handsock Indblack ini juga bisa dikenakan untuk sholat di perjalanan ga pakai ribet bawa mukena, tinggal pakai hijab dan gamis panjang, handsock dan kaos kaki maka sempurna sudah menutup aurat.
e.   Perawatannya mudah
Handsock Indblack tidak memerlukan perawatan khusus. Cukup dicuci manual dengan cara direndam dan diucek perlahan. Lalu digantung sebentar di udara bebas tapi hindari terpapar langsung di bawah sinar matahari yang panas. Tak perlu disetrika. Bahannya juga tidak mudah kusut. Agar rapi dan tidak mudah rusak setelah dicuci handsock bisa disimpan kembali dalam kemasannya.
f. Ada parfumnya loh..
Pertama kali membuka kemasan handsock Indblack langsung tercium aroma parfum Rossa Beauty yang segar. Hmm bisa jadi mood booster.
                Saya salut dengan Indblack dalam mengirim pesanan produknya. Handsock dikemas dalam kemasan yang eksklusif. 
Dilindungi pula dengan bubble wrap sehingga konsumen menerima paketnya dalam kondisi utuh, tidak penyok.

2.   Putsing
Pertama kali saya mendengar Putsing jadi penasaran. Apaan sih. Ternyata Putsing adalah singkatan dari Ciput Kesan Langsing Indblack mah pinter sekali mengangkat trendmark. Etapi beneran mengenakan Putsing ini wajah jadi terlihat lebih langsing dan cantik ya. Mungkin karena membantu memancarkan rasa percaya diri pada sosok yang mengenakannya.

Mengenakan Putsing Indblack ini nyaman karena:
a.   Terbuat dari bahan spandex yang ramah pada kulit kepala, tidak menimbulkan gerah
b. Modelnya pas dengan lingkar kepala. Kunci utamanya adalah karena model Putsing dijahit rapi dan terdapat karet di bagian puncaknya sehingga bisa mengikuti ukuran lingkar kepala. 

   Kepala tertutup sempurna, anak-anak rambut yang biasa menjuntai jika ciput kurang pas tidak terjadi jika mengenakan Putsing. Bagi saya Putsing ini Ciput anti pusing lah
c.   Tersedia dalam beberapa pilihan model dan motif hiasan. Putsing tersedia dalam dua model yaitu model ciput standard dan ciput belah seperti poni. Hiasan manik-maniknya beragam. Bisa langsung dillihat di katalog produk IG @indblackcatalog dan websitenya langsung.

Nah sudah tidak penasaran lagi kan mengapa travelling jadi nyaman ditemani Putsing dan Handsock Indblack. Dan ada satu poin penting yang saya suka dari produk yang diinisiasi Teh Indari Mastuti ini. Indblack bukan sekadar produk biasa, membelinya berarti telah mendonasikan seribu rupiah untuk membebaskan perempuan (dhuafa) yang terjerat riba. Kaum perempuan memang selayaknya saling menguatkan. Caranya antara lain mensupport produk-produk yang diproduksi oleh perempuan dan ditujukan untuk perempuan.





Share:

10 comments:

  1. jadi makin cantik dan kekinian dengan ciput ini. Handsock nya juga seoerntinya saya harus ounya ini.

    ReplyDelete
  2. Makin cantik mbak, suka banget ama handsocknya, adem dan gak molor :)

    ReplyDelete
  3. Handsock-nya bagus mba, ada aksen berwarna emasnya juga. Simpel tapi tetap menunjukan kesan elegan :)

    ReplyDelete
  4. Minggu lalu aku ke Surabaya, pakai handsock Indblack. Tetap nyaman meski udara panas. Jahitannya halus dan rapi sehingga pas dengan lenganku.

    ReplyDelete
  5. Dari kemasannya saja sudah kelihatan mewah..dipakinya nyaman pula enggak bikin gerah. Suka dengan handsock dan putsing dari IndBlack ini :)

    ReplyDelete
  6. Wah Mba cantik pake itu. Langsung keliatan gaya ��

    ReplyDelete
  7. Elegan banget ya kemasan handsock dan ciputnya

    ReplyDelete

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.