catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

#15thAnniversary


Dua hari lalu dapat kiriman salad buah dari sahabat yang jauh di mata dekat di hati. Yang memperhatikan ada hiasan angka 15 ternyata pak suami. 
Barokallah untuk sahabatku ini, bahkan kami nyaris lupa sudah 15 tahun jadi suami istri. Terimakasih telah mengingatkan bahwa umur tak lagi muda, harus lebih banyak asupan buah pengganti nasi ðŸ˜„😄😄😅😅😅😅😇😇 
Tak pandai merangkai kata dan puisi, hanya ingin mengingat kembali petuah Nabi dan sang istri:
** "Sebaik-baik kalian (adalah) yang sikap nya paling baik terhadap perempuan-perempuan mereka (sendiri) (HR. Tirmidzi) - tentu yang dimaksud perempuan mereka sendiri adalah ibu dan istri

** "Sebaik-baik wanita adalah yang tidak mengenal aibnya omongan, tidak berinisiatif untuk melakukan makar terhadap kaum pria, hatinya hanya ingin berhias untuk suaminya dan ingin senantiasa memelihara keluarganya" - qaul Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar.

** " tiada seorang pun yang dilahirkan kecuali dilahirkan pada fitrah Islamnya. Kedua orangtuanya lah yang menjadikan nya Yahudi, Nasrani atau Majusi" (HR. Bukhari Muslim)

Sebagai pengingat bahwa tugas dan kewajiban suami, istri dan orang tua teramat berat dan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti.

#15thAnniversary
#HappyAnniversary
#HikmahPernikahan
#SweetMemory
#MuhasabahToday
#SaladBuah
#fruity
#fruitsalad
Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.