Google+ Followers

Monday, December 26, 2016

#15thAnniversary


Dua hari lalu dapat kiriman salad buah dari sahabat yang jauh di mata dekat di hati. Yang memperhatikan ada hiasan angka 15 ternyata pak suami. 
Barokallah untuk sahabatku ini, bahkan kami nyaris lupa sudah 15 tahun jadi suami istri. Terimakasih telah mengingatkan bahwa umur tak lagi muda, harus lebih banyak asupan buah pengganti nasi 😄😄😄😅😅😅😅😇😇 
Tak pandai merangkai kata dan puisi, hanya ingin mengingat kembali petuah Nabi dan sang istri:
** "Sebaik-baik kalian (adalah) yang sikap nya paling baik terhadap perempuan-perempuan mereka (sendiri) (HR. Tirmidzi) - tentu yang dimaksud perempuan mereka sendiri adalah ibu dan istri

** "Sebaik-baik wanita adalah yang tidak mengenal aibnya omongan, tidak berinisiatif untuk melakukan makar terhadap kaum pria, hatinya hanya ingin berhias untuk suaminya dan ingin senantiasa memelihara keluarganya" - qaul Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar.

** " tiada seorang pun yang dilahirkan kecuali dilahirkan pada fitrah Islamnya. Kedua orangtuanya lah yang menjadikan nya Yahudi, Nasrani atau Majusi" (HR. Bukhari Muslim)

Sebagai pengingat bahwa tugas dan kewajiban suami, istri dan orang tua teramat berat dan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti.

#15thAnniversary
#HappyAnniversary
#HikmahPernikahan
#SweetMemory
#MuhasabahToday
#SaladBuah
#fruity
#fruitsalad

No comments:

Post a Comment