Google+ Followers

Thursday, May 14, 2015

Vit C Segar Manis? Gutacci Please

Musim pancaroba bisa disebut musim yang rawan penyakit. Perubahan cuaca tiba-tiba dari musim hujan ke musim panas, terik tak terkira atau sebaliknya menjadi salah satu faktor kondisi tubuh mudah drop dan terserang influenza. Begitu juga apa yang sedang saya rasakan saat ini. 

Etapi namanya keajaiban rezeki ada saja, pas kondisi tubuh lagi nggak fit begini kok ya dapat kiriman Xio2 Fruit Jelly dan Gutacci hasil job review tempo hari. Apaan sih Xio2 Fruit Jelly dan Gutacci itu?. Kali ini saya pengen berbagi pengalaman tentang si Gutacci. 

Pernah minum vitamin C berupa minuman segar? saya pernah loh dan jadi khawatir mau mengulanginya lagi. Maklum setelah minum minuman bervitamin C dosis tinggi, sebuah produk dalam botol kecil dari kaca itu saya diserang sakit perut dan muntah seharian. Entah karena kondisi tubuh saya yang drop atau karena maag saya tiba-tiba kambuh setelah minum vitamin C yang super kecut itu.

Jujur saja awalnya saya ragu mencicipi Gutacci. Seperti apa sih rasanya vitamin C yang dikristalkan lalu dilarutkan dalam segelas (100-200 cc) air dingin. "Enak enaaak, seger ma" kata si Radit. Penasaran saya akhirnya tergoda untuk mencicipi, eh seger benerrr.. ngga ada rasa kecut-kecutnya. Bayangan tentang vitamin C yang membuat kening berkenyit dan mata merem melek gegara kecutnya langsung hilang. Bagusnya lagi tak ada efek samping. Badan terasa lebih segar. Gejala flu saya seperti bersin dan hidung tersumbat langsung hilang.

Memang sebaiknya saat merasa kondisi tubuh kurang fit ga usah buru-buru minum obat tetapi banyakin mengkonsumi vitamin baik dari buah dan sayuran segar serta suplemen seperti Gutacci jika diperlukan. 

Di kemasan bagian belakang Gutacci bertuliskan : "minum Gutacci Vit A-Pack setiap hari untuk menjaga agar kesehatan tetap fit,  membantu menopang daya tahan tubuh, memberi perlindungan maksimal terhadap polusi..."
Bener banget bukankah fungsi vitamin C memang membantu menjaga stamina tubuh agar tidak gampang sakit dan berfungsi sebagai anti oksidan.


Nah ini si Radit ngalag-ngalahin Mama. Satu gelas udah mau tandas aja "Ma ayo Ma buatin segelas lagi dong" Eh apakah Gutacci aman dikonsumsi lebih dari segelas sehari? ternyata dalam kemasan disebutkan bahwa Gutacci aman diminum 3 pack sehari dan tidak menyebabkan darah tinggi. Emang packnya segede apa sih? Ini loh kemasan Gutacci praktis dan keren banget. Satu dos Gutacci berisi 20 pack serbuk/kristal vitamin C dan setiap packnya berisi 2,5gram.

Hmm Gutacci memang praktis, higienis dan segerr manis deh ....psst pengen tau cara minum Gutacci paling asyik? begini nih : ambil sepeda, bersepedalah minimal lima belas menit (sejauh 2 kilometer pulang pergi), nikmati setiap kayuhnya, lalu pas masih berpeluh-peluh tuang satu sachet Gutacci dalam segelas air dingin.....wuiiih dijamin langsung nyesss ^_^

Ah ya, saya belum review Xio-xio Fruit Jelly..ntar deh di postingan yang baru lagi :)

5 comments:

  1. vit c ini membantu ketika sedang gejala flu, ampun deh kalau sampai kena flu :)

    ReplyDelete
  2. paling suka nih karena praktis, higienis dan tentunya pasti seger :D

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak info nya, biar ga repot dan anak usia 0 taun bisa dapatkan vitamin yang ada dalam makanan tersebut bisa coba kasih vitamin anak Tara Kid. DHA yang ada pada Tara Kid (Docosahexaenoic Acid) adalah salah satu asam lemak yang sangat penting dalam pembentukan sel otak. DHA berperan dalam menambah jumlah sel otak, serabut-serabut otak, neurotransmiter dan reseptor sel otak. Proses pertumbuhan sel otak terjadi sangat cepat pada minggu ke-6 kehamilan sampai anak berusia 5 tahun (GOLDEN AGE).

    ReplyDelete