catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Do Re Mi: Paket Home Tester Club Yang Bikin Hepi

Sore hari, 4 Desember lalu si bungsu hepi-hepi, ada pak kurir bawa paket barang buat Bu Dwi. Waktu dibuka isinya satu paket perlengkapan mandi merk Do Re Mi untuk anak lelaki. Pengirimnya Home Tester Club ID. Seneng kan kalau terpilih sebagai reviewer Home Tester Club. Pas rezeki dah ini. Reviewer Home Tester kan bejibun sekali. Nggak rugi gabung di HTC, saya beberapa kali terpilih sebagai reviewer, dikirim barang sample untuk direview dan dishare di media sosial. Produknya bagus-bagus pula, bukan produk abal-abal.

Paket Do Re Mi Home Tester Club kali ini berisi: Kids Shampo And Conditioner, Hair And Body Wash dan Kids Cologne bertema Smiley Bobby.

Hepi berat dong Si Radit, dia senang pakai produk khusus anak-anak, serasa diproduksi khusus buat dia, nggak sama dengan produk untuk Mama Papa hehehe.

Seperti apa sih kesan setelah menggunakan paket mandi Smiley Bobby Do Re Mi, ini dia cerita saya:

1. Kids Shampo and Conditioner Do Re Mi

Aroma Marina Breeze ini wanginya pas dengan selera Raditya. Bukan wangi yang tajam, tapi wangi soft yang nggak kecewek-cewekan. Yang terpenting dengan formula yang soft, shampo Do Re Mi yang terbuat dari bahan: sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, sodium lauroamphoacetate, fragrance, sodium benzoate, aloe barbandesis leaf extract, apium grafiolence (celery) root/seed extrace, panthenol, guarhydroxy, propyltrimoniumchloride dll ini bisa dipakai setiap hari. Apalagi Raditya anak yang aktif dan mudah berkeringat. Keramas harus tiap hari, kadang pagi dan sore, kalau nggak gitu kepalanya bauuu. Ditinjau dari kandungan bahannya, shampo Do Re Mi ini terbuat dari ekstrak akar seledri dan daun lidah buaya. Kombinasi yang pas untuk mengurangi bau pada kulit kepala dan menyehatkan rambut

2. Hair & Body Wash

Nah untuk travelling, cocok banget ini karena bisa dipakai sebagai shampoo sekaligus sabun. Wanginya lembut, selembut formulanya yang aman dipakai untuk rambut maupun kulit. Busanya terasa lembut, ada kan sabun cair yang meninggalkan kesan kulit jadi agak kasar karena sisa busa yang mengering, nah Hair & Body Wash Do Re Mi ini nggak gitu. Lembut aja di kulit, sampai saya sering ikut pakai meski dikit-dikit aja khawatir ketahuan Raditya hahaha.

3. Kids Cologne 

Full aktivitas tapi ingin wangi sepanjang hari? Tambahkan semprotan cologne ke bagian tubuh yang disukai seusai mandi. Aroma blasty fruity Kids Cologne Do Re Mi ini wanginya semerbak buah yang bisa bikin hepi. Kandungan bahannya pun tidak membuat kulit iritasi. Saya lebih suka aroma fruity daripada floral, jadi boleh kan kalau Mama Radit sering ikutan semprotin ke badan, tapi bukan curi-curi loh ini.

Terimakasih Home Tester Club ID dan Do Re Mi.


Penasaran ingin coba paket Do Re Mi ini buat anak-anak?, saya intip harganya di toko online cukup terjangkau kantong kita. Berkisar antara 11 ribu hingga 18 ribu rupiah, tergantung jenis produknya apa (cologne, hair & body wash, atau shampo & conditioner)

#HomeTesterClubID
#HTCIDxDoremi

Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.