catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Google+ Followers

Pendekar 212 Tanpa Kapak Naga Geni

Beberapa minggu belakangan laptop saya ngadat. Awalnya cuma keyboardnya doang. Satu baris yang segaris dengan huruf QWERTY ga bisa diketik. Ihik sampai buat nulis kudu kopas huruf dari artikel-artikel sebelumnya. bayangin kalau mau ngetik WERTYQ maka saya harus kopas huruf itu satu satu dari artikel dan stok tulisan yang lama.

Ya udah bawa ke tukang servis katanya kena sekitar minimal 50 ribu. walah ya dah ga jadi.Mending beli baru yang standard 80 ribu aja. Ok lanjut ngekuis dan nulisnya. 

Ngga bertahan lama eh lha kok gagal start ya. Tiap kali muncul logo Windows lalu pettt mati. Pernah muncul peringatan ada file yang dicurigai sebagai malware. Saya coba delet dengan sistem virus ga mempan. Besoknya makin susah untuk nyala.

Kata si Papa coba baterainya dibuka, lepas, tutup lagi. Lalu saya praktekin eh bisa. Besoknya lagi cara itu sudah ga bisa dipakai. Maka laptop Dell Inspiron N 4010 andalan kesayangan sejak 7 tahun lalu ini dibawa ke bengkel laptop. Lucunya sampai sana si lepi bisa nyala dengan hepi. Dua kali dicoba tetap bisa nyala tanpa gangguan. Bikin keki. 
Lah cuma dua hari saja bisa nyala dengan lancar sekarang kopyor lagi. Mogok nyala. Sedih rasanya. Mau perbaiki kudu nunggu si Papa yg sekarang kerjanya di luar kota. berangkat sendiri kudu ngojek online ...trus nantinya siapa yang nemenin si kecil.Ya wis nrimo aja nunggu si Pa datang.

Ketika Laptop Ngadat maka Freelancer Bagai Pendekar 212 Tanpa Kapak Naga Geni.
Smoga ada rezeki untuk perbaiki, biar ga ubek2 tabungan buat beli laptop baru
Sekian artikel curhat kali ini (ditulis dengan laptop yang rewel)
Share:

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.