catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Simplybed, Pelopor Express Bed Pertama di Indonesia

Dini hari itu saya terbangun dengan punggung dan pinggang yang terasa linu. Hadeuh, jangan-jangan spring bed yang sudah 5 tahun umurnya ini waktunya diganti. Kualitas tidur memang tergantung pada beberapa faktor: kesehatan raga, ketenangan pikiran, makanan dan minuman serta alas tidur. Saat badan kurang fit, pikiran dipenuhi masalah, makan atau minum yang membuat susah tidur sangat berpengaruh pada kualitas tidur. Insomnia atau tidur kurang nyenyak bisa dipengaruhi faktor-faktor ini. Alas tidur yang tidak nyaman? nah pasti mengalami persis seperti yang saya alami, terbangun dalam kondisi tubuh merasa kurang sehat. Duh menyiksa sekali.

Memang yah, kualitas tidur itu berpengaruh terhadap kinerja pada keesokan hari, suasana hati dan kondisi psikologis. Kalau pegal linu seperti itu produktivitas kerja langsung turun drastis dan bawaannya uring-uringan melulu. Ya gimana dong, mau ngeblog pinggang pegal linu, mau nyuci (saya kan nyucinya manual) khawatir makin parah aja pegel linunya. Baring-baring doang? bosan laah. Apalagi baringnya di alas tidur yang kurang memadai waduuuh bisa makin parah.

Ngobrolin masalah alas tidur saya ingin berbagi pengalaman hadir di launching Simplybed di Surabaya. Saya berangkat bareng mbak Tatit naik taxi online. Wah asyik ya zaman sekarang, apa-apa bisa dibeli, diupayakan dengan memainkan jari..alias dilakukan secara online, nah termasuk membeli Simplybed ini. 

Apa sih bedanya Simplybed dengan spring bed merk lain? Wah banyak banget dong. Nggak mengherankan jika sejak launching pertama kali 25 Juli 2017 di Jakarta penjualan Simplybed cukup signifikan. Setelah diperkenalkan di Jakarta dan Bandung maka 12 Agustus 2017 giliran Surabaya mendapat kehormatan sebagai tempat launching Simplybed untuk Surabaya.
register dulu dong sebelum acara dimulai

Hadir di Al Churros Cafe, Supermall Pakuwon Lantai dua saat itu bapak-bapak dan mister Robert John Meyer, Antony Setiawan, Arya Hermadan dan Mukti Argo sebagai perwakilan PT Duta Abadi Primantara dan Simplybed.



Pembicara utama dalam acara launching kali ini adalah Bapak Mukti Argo yang secara lugas menjelaskan mengenai seluk beluk Simplybed. 


Bapak Mukti Argo
Senada dengan yang saya kemukakan sebelumnya, Bapak Mukti Argo mengingatkan bahwa kualitas hidup dipengaruhi oleh:
1. Makanan
Makanan kurang bergizi berpengaruh pada kondisi dan kesehatan tubuh
2. Olahraga
Kurang olahraga? badan juga lebih cepat lelah dan sakit, berat badan bisa berlebih
3. Tidur
Kuantitas dan kualitas tidur kurang? pengalaman pribadi saya sudah cukup memaparkan pentingnya menjaga kualitas dan kuantitas hidup kita.

Dalam sambutan singkatnya Bapak Antony Setiawan, Vice President PT Duta Abadi Primantara menyatakan bahwa PT DAP sebagai produsen Simplybed bermodal pengalaman, sumber daya manusia yang handal serta produk berkualitas siap bersaing dengan produk springbed lain di Indonesia. Apalagi Simplybed memiliki berbagai kelebihan dibanding produk serupa. Hadirnya Simplybed di Indonesia sebagai terobosan baru di pasar online dan membantu masyarakat Indonesia mewujudkan tidur berkualitas.
Bapak Antony Setiawan


Saya tertarik dengan pernyataan Bapak Mukti Argo: "tidur adalah awal dari hari sehingga waktu tidur harus dihargai agar tubuh dalam kondisi segar saat bangun keesokan hari"
Selama ini kita sering memperlakukan tidur sebagai "akhir dari hari" padahal jika dicerna lebih lanjut justru tidur adalah awal dari hari. Sebab kualitas dan kuantitas tidur yang kurang memadai terbukti berpengaruh terhadap kondisi tubuh dan produktivitas kerja.
Menyadari bahwa pengaruh kualitas tidur sangat besar bagi kehidupan maka PT DAP meluncurkan produk springbed terbaru di Indonesia yaitu Simplybed.

Latar belakang peluncuran springbed express Simplybed dipengaruhi oleh 3 hal utama berikut ini yaitu:

1. Quality Time concerns
Hidup cuma sekali kita pengennya happy happy aja kan? Misalnya Ingin beli springbed tapi ga perlu mikir tambahan biaya untuk mengangkut dan meletakkannya di tempat yang tepat.
2. Digital Information Update
Dunia dalam genggaman tangan. Jargon ini menggambarkan maraknya pengaruh digital, dunia online menggunakan internet.
3. Better quality of sleeps
Tak diragukan lagi, kualitas tidur dipengaruhi alas tidur yang memadai. Simplybed hadir untuk menawarkan kualitas tidur terbaik demi derajat kesehatan dan kehidupan lebih baik.

Apa itu Simplybed? Bapak Mukti Argo menjabarkannya dalam enam point penting:


1. The perfect mattress for everyone
Simplybed didesain mampu memberikan kenyamanan optimal bagi lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur baik telentang maupun menyamping. Simplybed mampu berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh 

2. Convenience and comfort in the box. 
Yup, Simplybed dikemas dalam karton box yang praktis dan cerdas. terliaht simple, padahal di dalam karton itu tersimpan kenyamanan yang tiada duanya.

3. High quality of fabric and foam materials.

Simplybed terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi. Kain stretchable knitted dan busa density tingginya menyajikan perpaduan bahan untuk alas tidur sempurna dan tahan lama. 

4. Unboxing magic moment

Rasanya excited banget membuka box SImplybed dan menyaksikannya mengembang pelan-pelan, Eh bagus lo Simplybed ini buat kado pernikahan

5. 4 Size mattress

Simplybed tersedia dalam 4 ukuran yaitu Single (100 dan 120) dan Double (160 dan 180)

6. Online sales mattress

Simplybed dijual secara online melalui situs resmi  www.simplybed.com. Dan ada kemungkinan akan segera tersedia dalam marketplace. 

Mengapa sih harus membeli Simplybed? Dibandingkan produk springbed lain Simplybed memiliki berbagai keuntungan

1. Express Bed (Free Shipping and One Day Delivery)

Simplybed adalah produk springbed yang dipasarkan secara online. Tinggal buka laptop atau gadget. Login di www.simplybed.com. Lakukan pembayaran dan tunggu di rumah. Ngga perlu capek-capek keliling toko untuk memilih springbed, Simplybed bisa diorder melalui website dan dikemas dalam box beroda. Asyiiik andai mau diletakkan di lantai dua pun tak masalah, tinggal angkat saja, ringan banget sih

2. instant comfort
Simplybed dikemas secara cerdas. Berbeda dengan springbed pada umumnya, Simplybed dikemas dalam box karton ukuran 36x36x110 cm dan 46x46x110 cm serta dilengkapi roda sehingga bisa dibawa dan dipindahkan dengan mudah. Simplybed bisa mengembang sekejap mata setelah dibuka dalam waktu beberapa detik. Agar mengembang sempurna hingga ketebalan 20 cm membutuhkan waktu 6-8 jam. Tapi dengan ketebalan seperti matras tebal saat baru dibuka sudah empukk banget loh.
Cuplikan video Unboxing Simplybed

3. Feel the softness

Alamaak Simplybed benar-benar empuk dan covernya haluuus bangeth
Misiii wong ndeso numpang ngerasain empuk dan halusnya Simplybed...top banget dah
4. Interchangeable cover
Suka bete kalau springbed kena "ompol" atau kotor terkena noda? susah kan nyucinya. Tapi Simplybed beda karena kain covernya bisa dibuka (dilengkapi retsleuiting) untuk dicuci sampai bersih.
5. Simply light
Enteng banget, berasa lagi bawa travel bag

Berat Simplybed hanya sekitar 15 kilogram. Waw masih lebih berat beras satu zak 25 kilogram Buibu...
6. 8 years warranty
Simplybed menawarkan garansi 8 tahun. Nggak main-main nih, 8 tahun itu waktu yang lama. Tapi jangan lupa untuk segera memasukkan data nomor SKU yang terdapat pada kemasan Simplybed  ke dalm website. Konfirmasi ini harus sesegera mungkin ketika menerima produk.sebab hitungan garansi jalan terus, terhitung sejak barang diterima pembeli.

Bagaimana cara melakukan pembelian Simplybed?

Dalam acara launching ini dilakukan display tutorial ordering melalui website. Caranya sangat mudah:
1. Register (lengkapi data pribadi) dan Login di www.Simplybed.com. 
2. Pilih/klik produk/ukuran springbed Simply sesuai kebutuhan
3. Klik add to chart
4. Konfirmasi Pemesanan. Jumlah produk yang diorder bisa ditambah atau dikurangi (tanda plus minus dalam lingkaran) Klik Check Out


5. Lakukan Pembayaran dan kurir yang dipilih untuk pengiriman
Caranya: periksa kembali nama dan alamat pengiriman. Pilih kurir yang ditunjuk. Klik "Continue"

6. Konfirmasi Pembayaran
Klik Continue lalu pilih sistem pembayaran apakah dengan kartu kredit atau transfer ATM.
Jika memilih melalui ATM Mandiri akan keluar tampilan
Step by step pembayaran akan dikirimkan melalui email yang telah kita daftarkan.

Dalam acara Launching tersebut juga diadakan sesi tanya jawab. Beberapa poin penting adalah:
1. Manfaatkan hotline number yang tertera pada situs untuk bantuan transaksi, membantu tracking shimpment dan Q & A
2. Setiap pembelian pertama akan mendapatkan kode unik yang berfungsi sebagai diskon 10 persen bagi pembelian berikutnya. Jika satu kali order pertama langsung dua item, maka diskon 10 persen tidak berlaku pada item kedua namun berlaku pada order berikutnya
3. Simplybed mengadakan titik-titik offline pada waktu tertentu untuk memasarkan produknya. Simak kabar dan info penting di situs resmi media sosial Simplybed untuk informasi lebih lanjut




Share:

8 comments:

  1. Mbak kasur e empuk menul menul. Nggarai mager.

    ReplyDelete
  2. Setelah Jakarta, trus Surabaya. Melipir ke Malang laaaah hihihi ^^v

    ReplyDelete
  3. Waaa, enake kasur empuk praktis inovatif banget lah ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. Saya masih belum bisa move-on dari kehalusan kasur Simply ini. Ualuuuuuussssss

    ReplyDelete
  5. asli aku kepingin beli dong... bantal e aja uempukk ndanio kasurnya,,,

    ReplyDelete
  6. pengen beli tapi itu harganya bisa sampai 6 juta?

    yang biasa dan sudah bagus sekali harganya kisaran 2-3juta.

    ReplyDelete
  7. the event that you would prefer not to endure rest a throbbing painfulness and truly need to keep yourself crisp unfailingly, when you get up early in. Best Mattress For Stomach Sleepers In 2018 – Buyer’s Guide and Reviews

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.