Google+ Followers

Saturday, November 21, 2015

Bergaya dengan Asus Zenfone 2 Laser, Si Smartphone Pinter


Asus Beri Bocoran Zenfone Generasi Ketiga

Gambar diambil dari sini 
             
        Kamis 19 November 2015 adalah hari istimewa bagi penggemar gadget dan smartphone. Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta Pusat dan puluhan undangan dari media massa serta blogger nusantara menjadi saksi bersejarah diperkenalkannya Asus Zenfone Laser 2 kepada khalayak Indonesia. 
          Saat dirilis Asus Zenfone 2 Laser diperkenalkan dalam beberapa varian yaitu :
1. Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL dengan harga 2,099 Juta Rupiah
2. Asus Zenfone 2 Laser 5,5 ZE550KL dengan harga 2,399 Juta rupiah
3. Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL dengan harga 3,499 juta rupiah

           
Mengapa ada kata "laser" adalah karena Si Smartphone yang pinter ini memang dilengkapi dengan laser autofocus 13 Megapixel. Laser autofocus hanya membutuhkan waktu kurang dari 0.03 detik untuk fokus menangkap obyek foto dengan jelas sehingga diperoleh hasil jepretan maksimal.
        Satu hal yang terekam dalam pikiran ketika mendengar kata "smartphone" pasti tentang "kepandaian" sang handphone yang lengkap dengan berbagai fiturnya. sayang tidak semua handphone sepandai yang diinginkan. Beberapa keluhan yang sering muncul adalah baterai yang lemah dan mudah low bat, kamera yang blur dan tidak mudah fokus, hasil foto terganggu noise atau kinerja yang kurang garang karena koneksi internet yang loadingnya tak kunjung membuat senang. Dan yang tak dapat dipungkiri adalah keluhan tentang harga smartphone yang dianggap mahal dengan fitur yang tak jauh beda dengan smartphone lainnya.
                Asus Zenfone 2 Laser melesat dengan berbagai inovasi untuk menjawab keluhan-keluhan para pecinta gadget. Seolah menjembatani segmen premium dan segmen mainstream Asus Zenfone 2 mampu hadir dengan desain premium tetapi terjangkau bagi berbagai kalangan dengan harga mainstream.
              Kamera adalah salah satu fitur yang menjadi andalan smartphone. Fitur kamera merupakan senjata ampuh di zaman teknologi canggih dan kebutuhan untuk eksis di dunia nyata dan dunia maya. Seiring perkembangan teknologi kemampuan fitur kamera pada smartphone mampu menghasilkan gambar secantik hasil jepretan kamera digital dan kamera khusus fotografi. Namun apa yang terjadi jika kemampuan merekam gambar tidak sesuai harapan sementara momen-momen istimewa tidak datang dua kali dan mungkin tak akan pernah terulang?

Gambar diambil dari www.asus.com
            Asus Zenfone 2 Laser menjawab kegalauan para pecinta fotografi dan tentunya para penggemar selfie. Smartphone yang baru diperkenalkan pada 19 November 2015 ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture. Lensa f/2.0 aperture mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. 

Aperture dalam dunia fotografi adalah angka yang menunjukkan hasil perbandingan panjang focal dengan diameter. Focal adalah jarak antara lensa dan bidang focal (sensor pada kamera digital). Focal length menentukan kisaran lebar sudut pandang lensa. Semakin pendek ukuran panjang focal artinya semakin lebar sapuan pandangan, begitu pula sebaliknya. Semakin kecil nilai f pada lensa fotografi semakin mahal pula harganya. Lensa f/1.8 bisa dijual dengan harga hingga 4 jutaan rupiah. Namun hanya dengan merogoh kocek dua jutaan rupiah, Smartphone Asus Zenfone 2 Laser zero dengan fitur kamera laser autofocus plus berbagai fitur andalan lainnya sudah bisa berada dalam genggaman.
       Teknologi fokus dengan laser membantu mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto baik yang diambil dari jarak dekat maupun jarak jauh. Pinter banget kan? Pemula dalam fotografi pun tak perlu canggung dalam mengoperasikannya. Tanpa membutuhkan lensa tele yang rumit dan pengaturan berbagai tombol Asus Zenfone 2 Laser membantu menangkap obyek secara fokus hanya dalam hitungan 0.03 detik. Fitur fokus laser membantu dalam menangkap gambar obyek bergerak, memotret dalam kondisi kurang cahaya atau ketika sedang kondisi mobile. Zero shutter lag mampu menangkap momen yang berlangsung dalam hitungan detik.
        Pinternya lagi Asus Zenfone 2 Laser tidak hanya mampu menghasilkan foto yang cemerlang tetapi juga piawai merekam video dengan resolusi FullHD berkecepatan 30 frame per detik. Teknologi khas ASUS Pixel Master Camera mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang meski direkam dalam kondisi cahaya minimal.
       Asus Zenfone 2 Laser pilihan tepat untuk bergaya dalam kondisi apa saja. Smartphone pinter ini bisa mengabadikan secara nyata momen matahari terbit atau ketika terbenam perlahan, berwelfie ria di atas kapal wisata yang sedang berlayar, berselfie ria dengan latar belakang ombak bergulung, momen wajah ceria dan beramai-ramai melempar toga ketika usai mengikuti wisuda sarjana atau merekam video ketika sedang dalam perjalanan hiking bersama teman, berada dalam kelas blogging yang dinamis, travelling mudik lebaran dan berbagai peristiwa yang patut diabadikan dalam kenangan. Tak heran jika tabloid pengulas gadget memberinya nilai plus untuk kecanggihan kamera yang ditawarkan.

       Kepandaian Asus Zenfone 2 Laser semakin nyata dengan kelengkapan baterai Lithium-Polimer 2070-3000 mAh, Network 4G LTE untuk akses internet super cepat dan Apps Google App, ASUS Sync, MyCloud, BBM dan Whatsapp ready. Sehingga jeprat jepret momen dengan hasil istimewa dan langsung upload ke sosial media tak terkendala baterai yang tidak berdaya atau akses internet lola yang antara ada dan tiada. Satu hal yang tak kalah penting Asus Zenfone Laser telah dilengkapi Gorilla Glass 4 yang melindungi gadget 2,5 kali lebih kuat dan 85% lebih tahan banting sehingga aman dibawa berkelana dan travelling.






22 comments:

  1. Cakep banget yaa.. Siapa juga yg gak mau? :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. aamiin didoain dua kali sama mbak Dedew aamiiin ya Allah :)

      Delete
  3. Replies
    1. kerennya pakai banget mbak ...apalagi saya hobi foto-foto tapi susah pakai kamera DSLR ....pengen punya Asus Zenfone 2 laser euy

      Delete
  4. gudluck ya mak, saya tuh kalo moto pake smartphone ga pinter2 ya..padahal kalo dipelajari bisa mungkin ya bisa bikin foto bagus pke smartphone

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Mak Kania ...iya Mak belaajr fotografi susah-susah gampang. saya pakai kamera digital aja hasilnya jelek jadi minder sama Asus Zenfone 2 Laser

      Delete
  5. Boleh nyoba gadget-nya di acara itu ya, Mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya baca blog teman-teman yang diundang boleh mbak dicoba di tempat, malah ada yang dapat doorprizenya pula :)

      Delete
  6. mauuuu hp nya tukeran sama asus zenfone 6 aku aja yuk :)

    ReplyDelete
  7. Wah saya belum punya satu Asus pun mbak Lidya, Hp ku masih jadul, keypad aus dan diselotip sana sini ....pengen punya Asus Zenfone 2 Laser dapat dari hadiah xixixixi

    ReplyDelete
  8. Aku juga mau ASUS Zenfone 4 ku di upgrade jadi Zenfone 2 Laseer :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha mbak Yun aku juga mau HP jadulku yang pakai selotip diupgrade ke Asus Zenfone 2 Laser...panggil Doraemonnn

      Delete
  9. aku pengen punya hape ini mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss mbak Dwi Puspita, sesama Dwi punya impian yang sama = memiliki Asus Zenfone 2 Laser yang tiada tandingannya :)

      Delete