catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Poetra,Tempat Servis Laptop Di Surabaya

Beberapa bulan belakangan ini, postingan mengenai kisah nyata Ayat Seribu Dinar di blog saya selalu jadi most wanted article. Jadi ingat di artikel itu saya menulis tentang ruwetnya pikiran tetapi Allah berikan jalan keluar manakala kesulitan datang bertubi-tubi. Biaya sekolah menanti, laptop mati. Hingga akhirnya dapat rezeki dan baru buat beli laptop pengganti.

Bagi pekerja lepas yang kerjanya bergantung internet dan laptop, rusaknya laptop adalah hal yang sangat menyesakkan. Mencari service laptop terpercaya dan bisa cepat memperbaiki kerusakannya sungguh susah, karena saya mengalami sendiri. Eh Qodarullah, sudah beli laptop pengganti ada kawan yang merekomendasikan Poetra, kira-kira begini dia bercerita:

"MALU nih ... tapi banyak yg harus tau informasi penting soal service laptop di Poetra Comp. Saya dah 3 x service disini. Overall mantep banget.
Yang pertama Netbook Transformer nginep 2-3 hari dicek trus ketemu masalahnya dan sampai sekarang sudah kurang lebih 6 bulan lancar jaya
Yang kedua service asus ROG karena keisengan saya untuk bongkar bersihin sendiri. Pada saat baterai masih nancep, nempelin soket LCD nya nggak pas, ada percikan api di soket LCD nya. Alhasil gak makin OK, laptop jadi mati total. Gara-gara ini, laptop nginep 2 hari. Pihak Poetra juga memberi kepastian jika sparepart ada langsung diganti. Fix selesai, awet nih sampai saat ini, udah 3 bulan jalan.

Yang ketiga kali MACBOOK AIR 2013 kena hujan-hujanan pas naik ojol, mati total. Dibawa ke Poetra. Lima hari "opname" udah nyala lagi. ASELI nih tempat service jago banget.

Yang mau order ga usah pake ragu, mau konsultasi or sekedar recheck dan perbandingan plus diadu skill dengan segala macam case service laptop. POETRACOMP N TEAM LOLOS SENSOR"

Wah keren juga ada tempat servis laptop terpercaya di Surabaya. Saya langsung save info lengkapnya, berikut ini:

POETRA COMP
Siwalankerto Timur No. 168c-168d 
Surabaya - 60236
(Utara Universitas Petra surabaya)
082277110168

Start
Senin s.d Jumat : 08.30 - 17.00 WIB
Sabtu : 08.30 - 15.00 WIB

Alamat : Siwalankerto Timur 168c-168d Surabaya
Cek lokasi

Info harga laptop khusus reseller qtty

Cek reputasi



Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.