Google+ Followers

Saturday, December 28, 2013

Belajar Sekaligus "Dibayar", Hanya di e-Compusoft.co.id tempat Kursus Bahasa Inggris Online

Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Internasional
“Can you speak English please”
Kalimat itu sering kita dengar di film-film Holywood, pertanda pentingnya Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional untuk mempermudah komunikasi dengan bangsa lain di dunia.
     Di kalangan dunia pendidikan, civitas akademika, professional, penguasaan bahasa Inggris mutlak dimiliki setiap individu sebab text book, jurnal ilmiah sebagai penunjang pemahaman mata kuliah sebagian besar ditulis dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris juga digunakan sebagai bahasa resmi dalam buku petunjuk mengoperasikan perangkat elektronika untuk aktivitas sehari-hari. Penikmat seni, teknologi, peselancar dunia maya paham benar bahwa tanpa penguasaan bahasa Inggris kita pasti kesulitan menelaah sajian seni internasional (film, konser musik, pertunjukan opera), kebingungan ketika memahami term and conditions dalam sebuah website atau microsite terutama yang berkaitan dengan dunia blogging dan sosial media. Dan pemahaman bahasa Inggris secara aktif maupun pasif harus dimiliki karyawan sebuah perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) atau perusahaan yang bergerak di bidang ekspor-impor karena bahasa Inggris adalah bahasa resmi dalam berkomunikasi baik secara langsung maupun tertulis dengan para pemimpin, direksi perusahaan asing maupun buyer di luar negeri.
 Mengingat pentingnya pemahaman Bahasa Inggris, kurikulum pendidikan di Indonesia menetapkan pengajaran Bahasa Inggris sebagai salah satu mata pelajaran wajib namun belajar bahasa Inggris yang hanya dua atau tiga jam dalam seminggu dirasa kurang memadai sehingga kursus bahasa Inggris di luar sekolah banyak ditemui. Tentunya waktu untuk mengambil kursus di luar rumah harus disesuaikan dengan jadwal kegiatan, keluar ongkos transportasi, biaya kursus cukup tinggi dan paling tidak nyaman jika harus memenuhi persyaratan administrasi yang cukup ribet seperti misalnya jumlah siswa minimal yang harus dipenuhi atau kendala cuaca seringkali menimbulkan enggan untuk berangkat ke tempat kursus. 
Seiring perkembangan zaman di era digital cara cepat belajar bahasa Inggris tidak hanya diperoleh dengan mendatangi tempat kursus namun belajar bahasa Inggris pun bisa dilakukan secara online di rumah, di tempat kerja saat waktu senggang, dimana saja kapan saja.
e-Compusoft.co.id adalah salah satu kursus online bahasa Inggris yang berkualitas, mengutamakan pemahaman lafaz dalam pengucapan sebuah kata dan kelancaran dalam berkomunikasi, berbeda dengan mayoritas tempat kursus yang menekankan grammar namun kurang memperhatikan penguasaan conversation. Tanpa mempelajari cara pengucapan yang baik dan benar dalam bahasa Inggris bisa menimbulkan salah pengertian yang cukup fatal, misalnya bagaimana membedakan pengucapan “Dead” dan “Dad” atau “Bed” dan “Bad” dan banyak contoh lainnya, inilah salah satu kelebihan e-Compusoft.co.id.
Menetapkan pilihan belajar tidak semudah menulis di kertas putih, memilih tempat kursus yang tepat haruslah dipikir masak-masak agar tak menyesal di kemudian hari. e-Compusoft.co.id layak menjadi pilihan untuk belajar bahasa Inggris secara online. Banyak kursus bahasa Inggris online mengapa harus e-Compusoft.co.id ?, ini dia beberapa kelebihan belajar bahasa Inggris di e-Compusoft.co.id :
1.      Biaya kursus yang murah, hanya 228.200 rupiah (bebas ongkos kirim) peserta kursus akan menerima Paket Materi lengkap 32 Lesson atau setara belajar selama 16 Minggu jika di tempat kursus biasa.
Materi




Cara Mendaftar Sebagai Afiliasi Maupun Member di Compusoft.co.id


Panel-panel pendaftaran di Compusoft.co.id cukup bersahabat dan mudah. Berikut adalah langkah dalam mendaftar baik sebagai afiliasi maupun member :
2. Pilih Tab Free Afiliasi, pendaftaran untuk menjadi afiliasi ada di bagian atas, sedangkan sebagai member agar bisa mendownload gratis dan melakukan pendaftaran sebagai peserta kursus berbayar ada di bagian bawahnya.
3. Jika mendaftar sebagai afiliasi, kita akan memperoleh link aktivasi melalui sms atau email untuk memperoleh banner dengan link khusus. ikuti step by step prosedur yang ada dan banner pun siap dipasang di blog.
4. Jika mendaftar sebagai member, kita akan diberi kesempatan menikmati lesson 1 - 5 gratis melalui prosedur download yang sangat mudah, baik itu bentuk audio maupun pdfnya.
5. Setelah melakukan verifikasi melalui link email atau mengikuti link yang dikirim via sms maka di layar akan tampak pemberitahuan bahwa aktivasi berhasil dan login perlu dilakukan sekali lagi
2.   Keanggotaannya berlaku seumur hidup. Peserta kursus dipersilahkan belajar bersama, berdiskusi dengan sesama siswa lainnya dan melakukan tanya jawab dengan peserta lainnya.
3. Sistem belajar bahasa Inggrisnya menggunakan metode Audio Lingua yaitu belajar langsung pada pengucapan ditunjang dengan buku panduan. Kelebihan system audio lingua ini memperdengarkan pronouncation yang tepat seperti contohnya pengucapan dengan “ledakan” pada huruf C dan K, misalnya Cat, Car, Key, Kind, Welcome, Uncle, Like, Think, Take
4. e-Compusoft.co.id tidak hanya sekedar berpromosi, namun juga memberikan kesempatan bagi calon peserta kursus untuk menikmati free lesson/free trial lesson 1 hingga lesson 5 yang tidak hanya dapat dipelajari berulang-ulang melalui download audio namun juga dilengkapi dengan materi dalam bentuk pdf
5.  Meskipun belajar jarak jauh, e-Compusoft.co.id mengadakan ujian yang menentukan kelancaran pronouncation dan conversation melalui telepon
6.  Sebagai lembaga kursus berdasar hukum Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009, Kemudian pada tahun 2011 dibuatkan sub lembaga e-compusoft Indonesia LKP/LPKDiknas & Bud. No. 484/2180/2011/ Disnakertransos No. 563.12/799/2011 npwp 02.781.660.2-531.000, e-Compusoft Indonesia mengeluarkan sertifikat sebagai tanda kelulusan.
7.   Tidak hanya sebagai lembaga kursus bahasa Inggris secara online, e-compusoft juga merupakan website yang menawarkan Rekomendasi Program Afiliasi Terpercaya. Sembari belajar bahasa Inggris, penghasilan pun diperoleh melalui program afiliasi dengan cara menerima komisi sebesar lima puluh ribu rupiah yang didapat setiap pembelian materi kursus yang diklik melalui banner dengan link URL spesifik (setelah mendaftar sebagai afiliasi). Sambil menyelam minum air, sambil belajar bisa terima komisi yang lumayan besar.
Mudah dan praktis sekali bukan ?. Tak perlu berpikir dua kali untuk mengunjungi e-Compusoft.co.id  dan merasakan manfaatnya.

16 comments:

  1. Enak sekali kelihatannya ya, Mba.
    Kita memang perlu belajar bahasa Inggris nih biarpun sudah emak-emak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ya mbak Leyla, saya udah coba download mater 1- 5 nya...faseh bener dah gurunya :D

      Delete
  2. komentar rame-rame seru juga :)

    lihat blog gue friend's http://citcatcet.blogspot.com/2014/01/english-is-fun-gak-bikin-otak-tekor.html

    ReplyDelete
  3. bahasa inggris emang penting, tapi susah,....hehehe

    kunjugan balik ya ke blog website saya blog.finepromosi.com dan klik Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Langsung Tampil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga lebih susah dari matematika dan fisika kok mas hehehe

      Delete
  4. Iya nh english ku udh rd ngaco, hihihi :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih mbak Lyta bisa aja kan udah pernah sekolah di Singapore :D

      Delete
  5. belajar bahasa Inggris sekarang makin mudah dan terjangkau ya ^^
    keanggotaan seumur hidup yg keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dik Artha, kecanggihan teknologi memungkinkan belajar bahasa Inggris bisa kapan saja dan di mana saja :)

      Delete
  6. Asyik dong.. belajar plus dibayar.. :) Mau dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ayok mbak Windi daftar , ada kok teasernya , Lesson 1- 5 bisa didownload gratis, aku udah coba makanya bisa nulis reviewnya :)

      Delete
  7. Tulisannya keren mbak, mampir ke blog ane jg :)

    http://dinarmagzz.blogspot.com/2014/02/jangan-baca-ini-jika-tak-yakin-bisa.html?showComment=1392621792553

    ReplyDelete