catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Review Jujur Lipcare Louvrea

Lipcare yang menyelesaikan masalah bibir, Dokpri

Bibir kering dan pecah-pecah selama berpuasa? Mungkin cuaca panas dan kurang cairan jadi penyebabnya. Berpuasa dalam kondisi bibir tidak sehat, pecah-pecah, kering dan terasa kasar tentu tidaklah nyaman. Solusinya adalah merawat bibir yang kering dengan lipcare yang tepat. 
Saya memakai Lipcare Louvrea dan jatuh cinta sejak pemakaian pertama.
Louvrea adalah produsen skincare yang berpusat di Surabaya. Beberapa produk skincarenya adalah: krim pagi dan malam, toner, serum wajah, lipmatte, body cream dan sunscreen.

Louvrea lipcare berbentuk serum bening yang dikemas dalam botol plastik tebal tembus pandang. Kemasan luarnya berupa kotak kardus berwarna keemasan yang tampak elegan, sesuai dengan warna tutup botol lipcarenya. Tutup botol ini menyatu dengan kuas untuk menyapukan lipcare ke bibir. Bagian ujung tutup botol dilengkapi dengan semacam kapas padat mirip cotton bud yang lembut sehingga bisa menyerap serum dengan baik, serta dapat dioleskan ke bibir tanpa dengan sangat lembut.
Tekstur lipcare Louvrea seperti cairan padat, mudah meresap dan terasa ringan, tidak ada rasa lengket. Dan yang istimewa dari lipcare Louvrea ini adalah setelah beberapa saat usai dioleskan ke bibir akan menyebabkan bibir berubah warna menjadi merah muda, warna soft yang alami sehingga bibir tampak mengkilap dan warnanya lebih menarik. Bibir tidak lagi berwarna hitam atau coklat, tampil lembut dan menawan
Warna lipcare Louvrea. Dokpri

Menurut keterangan produk, lipcare Louvrea mengandung vitamin C sehingga membantu menyelesaikan masalah bibir pecah-pecah. Vitamin C diyakini sangat berpengaruh pada kesehatan kulit dan bibir. Selama saya menggunakan lipcare Louvrea tidak ada masalah alergi atau lainnya. Bibir saya cukup sensitif, pernah dahulu mencoba lipstik merk berbeda dari yang biasa saya pakai, hasilnya bibir jadi gatal-gatal. Pernah mencoba memakai pasta gigi yang berbeda dari biasanya, eh bibir jadi pecah-pecah. Maka ketika menemukan lipcare yang sesuai, cocok dengan kebutuhan bibir, saya bersyukur karena lipcare Louvrea tidak berefek samping apapun.


Namun perlu diperhatikan benar cara menyimpan lipcare Louvrea ini. Jika kurang rapat menutup kemasannya atau diletakkan tidak dalam kondisi tegak, bisa saja cairan serumnya merembes keluar botol, kan sayang.
 Jadi saya menyarankan jika ingin membawa lipcare Louvrea untuk bepergian, sebaiknya disimpan dallam tas dalam posisi berdiri/ditegakkan sebab jika disimpan dalam pouch dengan posisi sembarangan, isi serum bisa habis merembes dari botol. Tempat pensil atau pulpen yang biasa terdapat di dalam tas wanita bisa dimanfaatkan untuk menegakkan posisi lipcare Louvrea

Share:

1 comment:

  1. Baru dengar lipcare louvrea menarik juga dari kemasannya unik. Memang beberapa orang ada yang butuh lipcare dan perawatan buat bibirlah biar lembab, tidak langsung memakai lipstik. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.