catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Kaleidoskop 2018

Alhamdulillah.
Tahun 2018 banyak hal yang telah terjadi dalam hidup kami sebagai pembelajaran dan pelajaran bersabar untuk si hati.
Suka dan duka datang silih berganti. Ada keajaiban ada pula ujian berupa "penderitaan" Tetapi semua memberikan pelajaran bahwa jika segala sesuatu kita pasrahkan pada Allah maka hati terasa tenang. Tapi ya gituu dah, seringnya hati gelisah gundah duluan kalau sedang ditimpa ujian dan musibah. Padahal sudah tahu bahwa kesabaran itu ada pada tawakal dan ikhlasnya kita pada saat awal ditimpa ujian dan musibah.

Hanya ingin merangkum sebagian kecil dari kisah kehidupan di 2018. Mengenang kembali betapa Allah cepat sekali mengabulkan doa, suami bisa kembali mendapat pekerjaan di Surabaya dan tak perlu lagi LDR-an.
Meski faktor kesejahteraan tak ada peningkatan yang penting bisa kumpul keluarga lagi. Alhamdulillah.

Dari segi pekerjaan saya sebagai freelance Alhamdulillah cukup menyenangkan. Beberapa kali mendapat kesempatan proyek buzzering dan menulis dengan fee lumayan. Alhamdulillah.

Dari aktivitas ngeblog ..not bad lah. Sempat menang juara 3 di lomba blog LPS, salah satu dari 7 pemenang lomba blog Campina di Kompasiana dan page view terbanyak di Lomba Blog Julie's KEB.

Dari segi 'penderitaan' pastinya tentang menyaksikan anak-anak yang sakit silih berganti. Ibu mana yang tidak sedih jika anaknya sakit cukup parah. Pasti bawaannya berkata "andai penyakit bisa ditransfer, biar Mama aja Nak yang menggantikan sakitmu" Bahkan saya menulis artikel ini pun dari hape, sambil menemani si bungsu yang sedang tak enak badan karena gangguan pencernaan.

Sekali lagi hanya bisa pasrah dan tawakal kepada Allah. Tahun 2019 saya berharap bisa menjadi insan yang lebih sabar, lebih taat, lebih produktif ngeblog. Lebih lancar rezeki dan lebih ringan hati dalam berbagi. Semoga Allah mengijabah doa-doa ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.