catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Matahari 1 Muharram 1443 H

Blog nggak hanya menyimpan tulisan kan? Maka hari ini saya menyimpan foto-foto matahari terbit di 1 Muharram 1443 H. Untuk kenangan dan kapan-kapan bisa dipandang lagi.


Adalah sebuah kemewahan, privilege bagi saya jika bisa jalan-jalan pagi dan menyaksikan matahari terbit dari sawah dekat rumah. Ngga hanya memotret, saya biasa mencari sudut, view, yang unik. Sehingga matahari terbit bisa tampil lebih berkesan. Dalam imajinasi saya adalah ranting berbuah matahari, Daun yang tampak seperti paruh burung sedang mematuk matahari. Belukar dan matahari. Dan favorit saya adalah burung dan matahari. Foto terakhir ini sangat sulit untuk didapat. Harus bersabar menanti burung terbang dan kemampuan ponsel saya menangkapnya. Oya ini semua saya abadikan dengan Ponsel Redmi 9C







Teriring harapan agar tahun baru 1443 H adalah tahun berakhirnya pandemi
Serta kita mampu menjadi  insan yang diharapkan Illahi
Share:

5 comments:

  1. Satu kata untuk ini estetik dan indah, belum pernah ambil foto matahari seapik ini sih. Masyaallah.

    ReplyDelete
  2. Masyaallah, indah banget mataharinya menyambut tahun baru hijriyah. Amin semoga pandemi cepat berakhir.

    ReplyDelete
  3. Gagasan baru nih blog untuk menyimpan foto selain bisa disimpan untuk diri sendiri juga buat orang lain tahu keindahannya, masyaallah.

    ReplyDelete
  4. Aku cuma mau bilang ini indah, waktu senja bukan? Mataharinya teduh dan ah masyaallah

    ReplyDelete
  5. Jarang banget bisa dapetin foto matahari seindah ini, estetik sekali indah banget, Mbak.

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.