catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Aplikasi Penghasil Dollar, Yuk Daftar

Hari gini susah dapat penghasilan? Mungkin kalau nyari kerja kantoran yang enak, gaji gede, dapat fasilitas mobil pribadi ya susah beneran deh. Tapi kan kerjaan dan penghasilan nggak cuma dari kerja kantoran? Kita bisa memberdayakan gawai di rumah untuk dapat cuan, dollar pulak, dikerjakan sambil duduk santai atau bahkan rebahan.

Saya pernah nulis artikel tentang aplikasi survey online dan menghasilkan. Tapi kali ini khusus saya bahas tentang beberapa aplikasi survey online yang memberikan komisi berupa dollar.



1. Surveyon

Dulu saya sempat meragukan aplikasi ini, apa benar membayar jerih payah mengisi survey online? Maklum saya daftarnya coba-coba. Poin bisa ditukar pulsa atau saldo Paypal. Awalnya saya menukar poin dengan pulsa. Setiap terkumpul 12 ribu poin bisa ditukar pulsa 10 ribu. Eh ternyata beneran diberikan dalam waktu sekitar 7 hari. 

Makin rajinlah saya isi survey, terkumpul 52 ribu untuk ditukar pulsa 50 ribu. Hingga akhirnya saya tertarik untuk menukar dengan saldo Paypal. Inipun coba-coba. Alhamdulillah, beneran! Saya menerima pemberitahuan melalui email ketika 10 dolar masuk ke rekening Paypal. 10 dolar saldo Paypal itu ditukar dengan 100 ribu poin, sebab ketentuan minimum untuk penukaran poin adalah sebesar 20,000 poin. Mengapa saya menunggu hingga terkumpul 100 ribu poin/setara dengan 10 dollar? sebab penarikan dari Paypal kan minimum 10 USD.

Oya, pastikan email untuk mendaftar di surveyon sama dengan email Paypal. Kalau berbeda pastinya transaksi penukaran poin survey gagal. 

Poin survey diperoleh dari mengisi survey (besar poin tidak bisa dipastikan, antara 200 - 7000), quickpoll (sehari maksimal 3 poin, 1 kali isi polling mendapat 1 poin dan di tanggal tertentu bernilai 2 poin) dan membuat pertanyaan di quickpoll (menerima 200 poin Quickpoll yang kita buat mendapat respon lebih dari 100 suara)

Cuplikasn riwayat Paypal saya, income dari Surveyon dan Yougov


2. Yougov

Dibanding survey lain Yougov sebenarnya lebih menyenangkan, sebab tak pernah ada survey gagal. Setiap kali mendapat undangan survey melalui email dan kita kerjakan, pasti survey itu diselesaikan dan memberikan poin sesuai yang dijanjikan. Hanya saja untuk menukarnya dengan pulsa atau saldo OVO, atau saldo Paypal dan pilihan lainnya butuh minimal 2000 poin. 

Dan pengalaman saya nih undangan surveynya tidak terlalu intens. Besar poin yang diberikan beragam, berkisar 60 hingga beberapa ratus poin. Selama setahun saya baru cash out dua kali. Yang pertama ditukar saldo OVO 200 ribu. Yang kedua kirim ke Paypal berupa dolar Singapore.

3. Toluna

Seperti aplikasi survey online lain, ada beberapa pilihan penukaran hadiah dengan total poin yang dikumpulkan. Minimal terkumpul poin 12.875 sudah bisa ditukar E-Gift Card Tokopedia atau voucher Alfamart. Nah jika ingin pembayaran berupa dolar melalui paypal harus terkumpul minimal 10.200 poin untuk ditukar saldo paypal setara +/- 20 ribu rupiah.


4. Intellifluence

Teman-teman bloger udah pada ngerasain gemerincing dolar di sini. Berhubung saya kurang intens, blog saya juga gratisan maka belum dapat tawaran pekerjaan menulis artikel di blog. Tapi saya mendapat fee dari promo/task di media sosial. Untuk mencairkan fee ke rekening Paypal kita butuh minimal pendapatan di Intellifluence sebesar USD 25 

Eh iya, selain survey yang poinnya bisa ditukar saldo paypal dalam bentuk dolar, saya juga biasa menukar poin Rakuten dengan voucher Sodexo, mayan buat belanja bulanan.

Silahkan dibuktikan sendiri untuk pekerjaan-pekerjaan berbayar dolar yang saya paparkan. Tetapi memang semua butuh kesabaran mengerjakan tugas dan mengumpulkan poinnya. Dan kalau ada perintah/permintaan untuk kita membeli/membayar demi mendapat poin atau jalan pintas agar lebih cepat cash out duh mending nggak deh. Kan kita isi survey online karena butuh pendapatan, kok malah menguras anggaran. 

Dolar saya masih recehan sih. Tapi kalau pas butuh banget, lalu Paypalnya terisi dan bisa langsung ditarik ke rekening tuh rasanyaa nyess, adhem hehehe. Yuk mengisi waktu senggang dengan sesuatu yang menghasilkan.



Share:

1 comment:

  1. Cuan cuan, haha kalau soal dollar memang gak bisa ditolak banyak juga aplikasi penghasil dollar mantap ini apalagi mudah daftarnya. Terima kasih informasinya.

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.