catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Mengambil Jeda

Tak terasa sebulan sudah blog ini tidak ada tulisan terbaruku. Banyak hal terjadi tetapi tak bisa dituliskan di sini. Bersembunyi dengan alasan Ramadhan butuh konsentrasi rasanya tak patut. Karena puasa bukan halangan untuk berkarya. Tetapi sejatinya aku tetap menulis meski dalam bentuk artikel konten 500 kata proyek setiap pekan seperti biasa. 
Mungkin aku hanya ingin mengambil jeda sambil tetap menyemangati diri untuk berlomba. Selain menulis konten, aku semangat sekali ikut lomba di Instagram...duit duit..Ramadhan hingga Dzulhijjah butuh duit tak sedikit. Ngarep bisa menang gadget yang bisa dijual, voucher belanja untuk bantu menekan pengeluaran dan menang duit atau top up duit elektronik agar bisa dibelanjakan.

Dari jeda aku belajar, bahwa manusia memang hanya bisa berencana tetapi Allah Maha Segala. Jujur, setiap Ramadhan pasti punya target ibadah tertentu misalnya: tilawah khatam dua kali, sholat hajat dan malam rutin tiap hari atau membuat rangkuman kultum subuh dan khotbah tarawih (kan lumayan bisa isi blog tiap hari hehehe) nyatanya  - di luar kewajaran - aku mengalami udzur haid hingga 12 hari. Alamaak kebayang qodho puasanya. Tapi memang semua harus diterima dengan ridho' dan lapang dada agar Allah memudahkan semua urusan kita.
Maka.
Aku mulai merangkak dari nol. Menyusun planning untuk rajin menulis lagi. Rajin (lebih rajin) ikut lomba dan cari duit lagi.
Buat freelance sepertiku, cari duit setahun habis dalam beberapa bulan saja hihihi.
Mari kita nikmati.

Share:

No comments:

Post a Comment

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.