catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Sensasi Segar dan Wanginya #CLEARSakura Fresh


Beberapa hari lalu saya dapat kejutan ...malam-malam. Dari siapa coba? suami ? bukan ...anak? juga bukan...dapat kejutan dari pak kurir yang bawain *kado) dari Home Tester Club. Saya sering daftar untuk mendapatkan sampel produk consumer goods terbaru tapi baru kali ini disamperin pak Kurir, malam-malam pula. Thank u ya pak dan Home Tester.

Apa sih yang dibawa pak kurir malam-malam begini, ternyata paket sampel Clear Shampoo Sakura Fresh. Alhamdulillah *sujud syukur* Sebelumnya selama bertahun-tahun sekeluarga pakai Clear Ice Menthol, pengen tau varian lain yang fungsinya sama: membasmi ketombe.

Alhamdulillah lagi. Isinya banyak banget. 3 renteng, masing-masing berisi 6 sachet. Total 18 sachet @ 10 mL jadi 180 mL dong semua. Setara dengan satu botol gede ya. Stok shampoo sebulan buat sekeluarga aman. Eits tapi tunggu dulu, kita mah kalau gonta-ganti shampoo malah menyelesaikan masalah dengan masalah. Masalah ketombean trus nyari-nyari shampoo pengganti malah berubah jadi gatal kepala. Maka biarlah emak jadi kelinci (atau tepatnya beruang saking gedenya) percobaan.

Jadilah saya kramas pakai satu sachet Clear Shampoo Sakura Fresh. Bagus nih cara mengemasnya. Satu sachet 10 mL disekat menjadi dua bagian, masing-masing 5 ML jadi buat rambut pendek seperti saya cukup lah satu bagian saja untuk sekali kramas. Sisanya bisa dipakai anak atau bapak. 

Penasaran juga sih apa warna shampoonya merah seperti warna bunga Sakura. Gunting bagian pojok sachetnya dan tarraaa...

Loh ternyata warna cairan shampoonya bukan merah seperti bayangan saya. Tapi itu mah penampakannya saja ya. Ngga terlalu penting. Yang penting khasiatnya dan efeknya buat rambut dan kulit kepala.

Hmmm busanya berlimpah, padahal cuma 5 mL saja. 5 mL itu dikiit lo tapi busanya sampai tumpeh-tumpeh. Saya ngga perlu mengulang kramas jilid dua. Abis kramas rambut terasa ringan, lembut, segar. Aroma bunga Sakura itu kayak gini to. Lembut ...mirip aroma hand and body lotion gitu.

Rambut saya jadi ngga mudah lepek kan. Biarpun ketutup hijab dan harus berada di luar rumah sampai keringatan.

Kalau ditanya apa pendapat saya tentang varian CLEAR Sakura Fresh saya jawabnya begini:
Saya suka aromanya, lembut dan fresh. Sensasi segar yang dihasilkannya bisa bertahan lama. Biasanya sehari setelah kramas dengan shampoo lain rambut saya sudah mulai lepek. Namun Clear Sakura Fresh memang lebih baik. Tapi sebelumnya saya kira warna shampoonya merah muda seperti warna botolnya. Ternyata mirip dengan warna cairan shampoo Clear varian lainnya. Jika memungkinkan bisakah kiranya warna cairan shampoonya sesuai warna kemasan, agar terkesan unik tapi tidak mengurangi kemampuannya dalam mengusir ketombe. Tentang kemasannya, saya lebih suka kemasan botol kecil untuk travelling jadi nggak repot menyobek sachet. Mudah-mudahan CLEAR Sakura Fresh tersedia dalam botol kecil 70 mL atau mungkin lebih kecil. Kemasan dalam tube pun boleh. 

Terimakasih Clear dan Home Tester Club sudah memilih saya sebagai salah satu yang beruntung mendapatkan sampelnya. Ingin jadi pengguna setia CLEAR Sakura Fresh ah.
#CLEARSakuraFresh #FreshHairDay
Share:

3 comments:

  1. Wah saya juga dapat mba, ternyata begini ya wanginya bunga sakura..lembut

    ReplyDelete
  2. Mauuu... saya belum pernah. Eih lupa lagi mau ikutan -_-

    ReplyDelete
  3. Seger banget ini wanginyaaaa
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.