catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Tekan (021) 1.500.677 Menu Lezat Siap Tersaji Berkat Bakmi GM Delivery

Berwisata telah menjadi salah satu kebutuhan manusia masa kini. Namun wisata tidak hanya tentang piknik di alam bebas. Wisata kuliner adalah salah satu cara me-refresh pikiran penat karena kesibukan sehari-hari. Jika diadakan survey tentang makanan yang mendunia dengan berbagai macam nama mungkin bakmie adalah jawabannya, makanan dari adonan tepung berbentuk panjang dalam berbagai ukuran ini bisa ditemui hampir di semua negara dengan nama berbeda-beda. Di Jepang dikenal dengan nama udon, di Italia orang menyebutnya spaghetti, masyarakat Korea mengenalnya sebagai ramen. Di Indonesia biasa dikenal sebagai bakmie.

Mendengar kata bakmie pikiran langsung melayang pada sajian mie hangat, asap mengepul, berkuah segar, aromanya sedap dan menggugah selera makan. Apalagi bakmi khas Indonesia itu biasanya bertabur suwiran daging ayam atau sapi berbumbu dilengkapi bawang goreng renyah. Menu bakmi sangat populer di Indonesia sebab nilai gizinya cukup komplit dan rasanya sesuai selera orang Indonesia. Alasan lain adalah kelengkapan nutrisi yang tersaji dalam satu porsi bakmie. Sebagai sajian hasil olahan tepung bakmi mengandung karbohidrat, lauk yang melengkapinya adalah sumber lemak dan protein, sayuran pelengkap baik sebagai garnish maupun diolah dalam sajian bakmie adalah sumber vitamin dan mineral .

Begitu populernya sajian mengundang selera ini hingga bisa ditemui di kaki lima hingga resto-resto yang asyik buat kongkow. Resto bakmi paling tenar di Indonesia adalah Bakmi GM. Resto bakmi yang berdiri tahun 1959 ini mempunyai puluhan outlet tersebar di Jakarta, Tangerang Banten, Depok dan Bekasi Jawa Barat. Berpengalaman lebih dari 50 tahun di industri restoran Bakmi GM memiliki banyak keunggulan sebagai daya tarik bagi para pecinta kuliner. Antara lain cabangnya yang tersebar di lokasi strategis, pilihan menu hingga lima puluh varian dan harganya terjangkau bagi berbagai kalangan. Terdapat lima jenis pilihan menu utama yaitu Noodle Menu, Rice Menu, Others, Beverage dan Side Dish. Pilihan menu ini disesuaikan selera konsumen. Menu-menu andalan Bakmi GM antara lain Bakmi Special GM Bakso, Bakmi Special GM Pangsit Rebus, Bakmi Special GM Pangsit Goreng, Bakmi Ayam Saus Thai. Ingin coba Rice menu? ada pilihan Nasi Ayam GM Pangsit Rebus, Nasi Ayam GM Saus Thai hingga nasi goreng khas Bakmi GM. Bosan dengan varian rice dan noodles bisa mencicipi cap cay, ayam cah jamur, brokoli sapi lada hitam sebagai pilihan menu Others. 

Bakmi Special GM

Bakmi Ayam Saus Thai

Cap Cay

Sajian lezat ini makin mantap jika bersanding menu Beverage segar seperti Lemonade Blush, Fruit Punch, Ice Green Tea dan Iced Coffee Jelly andalan Bakmi GM.

Fruit Punch

Iced Coffee Jelly

Nah kalau hanya ingin makanan selingan, cemilan pilihan menu Side Dish ini cocok banget buat lidah orang Indonesia. Tinggal pilih makanan selingan berkuah seperti bakso kuah , tahu bakso dan pangsit kuah atau cemilan ringan tanpa kuah sejenis siomay ayam goreng dan pangsit goreng.

Tahu Bakso

Pangsit Goreng

Ingin menikmati menu andalan Bakmi GM tapi khawatir terjebak macet? Nggak perlu khawatir, mengapa tidak memanfaatkan fasilitas BAKMI GM DELIVERY? Eh sudah pada tau belum kalau call centre Bakmi GM Delivery Order mengalami perubahan, bukan lagi 56 55 007. Catat baik-baik ya nomor Call Center terbarunya adalah (021) 1.500.677 lebih mudah diingat kan? Macet, hujan, cuaca gerah, kesibukan bukan hambatan menikmati sajian lezat ala Bakmi GM. Apalagi Ramadhan sudah menanti, fasilitas Delivery Order ini sangat membantu pelanggan yang enggan meninggalkan rumah. Enak banget kan menikmati menu berbuka atau santap malam ala Bakmi GM, tinggal telpon (021) 1.500.677 nggak pakai acara keluar rumah, bisa santai atau tadarusan, nggak pakai antri isi BBM kendaraan eh makanan lezat siap tersaji di meja makan.
Share:

4 comments:

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.