catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Pena : Senjata Srikandi Masa Kini



Kalau di pewayangan Srikandi itu sosok yang jago memanah, buat saya Srikandi Masa Kini itu nggak mesti membawa busur dan anak panah namun intinya tetap sama = fokus dan konsentrasi dalam mewujudkan impian, menentukan arah.

Salah satu momen yang membuat saya merasa sebagai Srikandi Masa Kini adalah saat saya menerima penghargaan sebagai juara kedua kategori nettism karya tulis deskripsi bertema Sidoarjo Light On yang diadakan oleh Satlantas Polres Sidoarjo pada bulan Maret 2011. Saya sangat bahagia kala itu karena tulisan saya ini ditulis berkejaran dengan waktu, tiga hari menjelang DL saya baru mengetahui info lomba dan saya harus pandai membagi waktu (bekerja kantoran saat aktivitas kantor sedang sibuk-sibuknya dan tentu sebagai ibu rumah tangga) untuk menyelesaikan tulisan dengan segera.
Alhamdulillah begitu bahagianya saat saya - yang sudah berusia di atas tigapuluh - masih bisa "bersaing" dengan yang muda-muda hingga saya tumpahkan rasa syukur dan bahagia itu dalam notes kecil di sini .
Saat menerima ucapan selamat, piagam dan hadiah dari sponsor penyelenggara lomba, saya seolah sedang menikmati proses pasca merentangkan busur dan anak panah, syukur alhamdulillah anak panahnya tepat mengenai sasaran karena berbekal semangat dan fokus menghadapi tantangan, tanpa mengabaikan tugas sebagai ibu rumah tangga dan wanita pekerja saya berhasil mewujudkan impian : berkarya nyata lewat tulisan dan memenangkan penghargaan.

 Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi.
Kontes Unggulan:Sehari Menjadi Srikandi
Share:

6 comments:

  1. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. Wow luar biasa.
    Sukses selalu.
    Sekaligus ijin ambil fotonya ya.
    Tks.
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ijin ambil foto untuk apa, foto dan posting ini hanya untuk lomba tersebut di atas.

      Delete
  3. Fokus dan konsentrasi----> tepat sasaran. Good luck Dwi :)

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.