catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Sejenak Hening ala Adjie Silarus


Adjie Silarus, salah satu dari lima meditator terkemuka di Indonesia mengajak kita untuk menghargai dan menghayati “saat ini, detik ini, momen ini”. 

Dalam proses kehidupan, banyak momen positif yang terjadi di sekeliling kita. Pernikahan, kelahiran anak, senyum bahagia orangtua melepas anak mereka pergi sekolah, harapan besar yang menyertai langkah orang-orang yang berangkat bekerja, petani yang gembira melihat tanamannya siap dipanen, atau CEO sebuah perusahaan yang antusias menyimak laporan kemajuan proyek dari stafnya.

Adakalanya momen memporakporandakan kehidupan seseorang terjadi dan menyebabkan keputusasaan. Gempa, kecelakaan, badai, perceraian, adalah contoh beberapa momen yang membawa kejutan luar biasa.

Di tengah masalah-masalah dalam kehidupan modern, banyak orang berharap ketenangan pikiran, tidak ada penderitaan hanya merasakan kebahagiaan. Tetapi sebelum meraih itu semua, ada hal-hal dasar yang perlu didapatkan terlebih dahulu. Meditasi Sejenak Hening membantu untuk memperolehnya.


Teknik Sejenak Hening adalah cara untuk mentransformasikan segala momen yang kita alami menjadi sumber kekuatan dan kedamaian sehingga setiap orang dapat memandang setiap peristiwa dari sudut pandang berbeda, menghasilkan dampak positif bagi diri dan mengubah energi negatif menjadi kekuatan positif.

Pendekatan ini digunakan Adjie Silarus membantu para kliennya. Dia menggabungkan teknik meditasi dengan teknik penyampaian materi yang menghibur dalam suasana santai serta penuh keakraban.

Beberapa korporasi besar yang telah menggunakan jasa Adjie Silarus antara lain adalah PT Gapura Angkasa, Indosat M2, Perusahaan Gas Negara, Kaltim Prima Coal, Adaro Indonesia, Petrochina, dan sejumlah perusahaan lainnya. Ia juga berkolaborasi dalam Rumah Perubahan yang dimotori Rhenald Kasali, guna memberikan training pada perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.


(Dokumentasi Training Meditasi di Rumah Perubahan Pertamina EP, sumber Adjie Silarus at Locker'z.)

Adjie menularkan ilmu meditasinya dalam bentuk seminar, pelatihan, dan jasa konsultasi. Bagi mereka yang berminat mempelajari meditasi untuk mencapai keharmonisan diri dan keluarga, Adjie juga menyediakan sesi konsultasi privat. Dalam sesi tersebut, setiap individu akan dipandu untuk menguasai dan menerapkan teknik meditasi yang dapat mereka gunakan setiap waktu.

Tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai meditasi ? hubungi Manajemen Adjie Silarus dengan email : me@AdjieSilarus.com, nomor HP 081802550247 / 087738244701, dan pin BB : 268ED6C1.

Manajemen Adjie Silarus, 268ED6C1 





Share:

2 comments:

  1. terima kasih. sudah menulis mengenai saya di blog teman-teman. yang punya akun twitter, tolong mention saya (@AdjieSilarus), tulis judul artikel, link blogmu yang berisi tulisan mengenai saya dan hashtag #MeditatorBlog. sehingga bisa saya RT dan FOLLBACK.
    contoh format mention : sejenak hening bersama Adjie Silarusi | @AdjieSilarus | baca di –> http://mybagstories.blogspot.com/2013/03/sejenak-hening-bersama-adjie-silarus.html #MeditatorBlog
    terima kasih

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.