catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Diversifikasi Menu - Stand Up Comedy on The Blog


Salah satu yang membuat hidup terasa lebih hidup adalah tantangan. Membaca posting blog pakde Cholik  tentang Give Away Stand Up Comedy on The Blog. Banyak tantangan yang saya dapatkan kalau bisa ikutan Give Away paling mutakhir karena baru pertama kalinya. Pertama, tantangan untuk melucu. Lha saya ini orangnya melankolis meski kadang seneng humor tapi ngga selucu Stand Up Comedy yang saya tonton. Bismillah saya nekad aja ikutan meski mungkin gak lucu. Padahal Al Quran saja bercerita bahwa dunia ini lucu alias "dunia adalah senda gurau belaka" tapi saya kok gak pandai melucu. Psst Allah mengingatkan bahwa dunia ini senda gurau belaka maksudnya bukan karena kita terus-terusan disuruh ketawa. Tetapi dunia ini cuman sementara. Kalau kaya, sukses, cakep yo ga bakal kaya, sukses, cakep selamanya lha wong masih ada hidup sesudah mati, lha lucu to? Yo wes kok malah sok ceramah ntar saya malah dikira duplikatnya Ustadz Maulana.

Tantangan kedua upload video ke blog dan you tube itu nantang banget. Pertama, saya cuma punya kamera poket yang sudah berkali-kali jatuh buat modal ngrekam video, hasilnya ? ya gitu deh. Kedua, masalah koneksi lha piye wong koneksi internet saya itu paket "gonta-ganti perdana". Sebulan paling habis 50 ribu itupun nggak cuma buat ngeblog, ngesosmed tapi buat koneksi loket PPOB. Lha karena paket murmer begini koneksinya juga semau die. Nguploadnya nunggu hari Jumat, rapal doa biar sukses paripurna.

Tantangan ketiga : bagaimana kalau mendadak tenar trus ditawarin jadi artis atau menteri ..haiiishss blaikk..abaikan.

Nah ini dia hasil upload di hari Jumat.  Hadeuuuh ada tiga kali take baru bisa direkam lha wong lupa mencet tombol "recording". Hasilnya masih pure amatiran. Wes aku ra popo sing penting berhasil upload dan berpartisipasi. Ngikutin pitutur Pakde Cholik : yang penting mau belajar.



Video ini diikutsertakan dalam Giveaway Kece Stand Up Comedy on the Blog.
Share:

42 comments:

  1. hahaha..... keren banget tantangannya. briliant.sukses mba stand up diblognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih ...aamiin ..sambil bungkukin badan, ngelus boyok #eh :D

      Delete
  2. Mba aku tersentil dengan kata-kata makanya dikurangi makannnya hehhe itu mah aku, mba'e wes langsing hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsing mbak, lha wong yang disyut cuma bagian muka, coba full dari atas ke kaki waduuww saya lebih mirip mbak Puan atau Bu Mega #eh

      Delete
  3. Xixi...apik :) trus jd kita makan apa yaa, lha tahu tempe paling cocok je

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha ya kuwi mbak Murti, klo tempe tahu menyebabkan kolesterol dan asam urat lak bingung toh moosok tiap hari disuruh makan kapal selem eh kapal seret ?

      Delete
  4. La tahu tempe ki enak rasane je.
    yen berlebih yo bikin kolesterol makae mbak ojok kakean maem kapal selem yo. mengko tambah ginuk2 koyok aku :)

    ReplyDelete
  5. sukses ya mba lombanya :) ga pede saya kalo ikut lomba ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bondo nekad saya mbak, hanya ingin memacu diri untuk "berani bereksplorasi" :D

      Delete
  6. Wah, saya juga sama nih kayak mbak Kania, enggak pede ikutan yg ini :D
    Sukses ya, Mbak Dwi :)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Kece: Stand Up Comedy on the Blog.
    segera didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  8. mba dwi kereen.. aku gak berani disuruh ngoceh sendiri gitu di depan kamera

    sukses mbaaa...

    ReplyDelete
  9. Akhirnya bisa lihat mbak dwi ngomong :)
    Jawa nya kental hehe

    ReplyDelete
  10. Xixixi, semangat buat eventnya. Semoga menang :D

    ReplyDelete
  11. loh kok bawa bawa jessica dan kopinya sich...he he
    selamat berlomba yaaa
    keep happy blogging always,,salam dari makassar - banjarbaru :-)

    ReplyDelete
  12. Wkwk kebanyakan makan duh, ada dangdut juga hahah, ya ampun si anak bales "saya tunggu"

    ReplyDelete
  13. Waah...ada backsoundnya juga ya mbak... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, harusnya si penjual empek-empek penyumbang backsound saya ajak stand up comedy bareng ya :D

      Delete
  14. iih... ada suara dangdutnya... punya sy ada suara gas motornya :(

    ReplyDelete
  15. dangdutnya gak nguati mbak.. hehe tapi aku dadi wedi setelah denger ada jessica :D

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. minum obat mumet sambung empek-empek, eh mumet lagi karena dangdutnya yang ga pernah lepas dari speaker :D

      Delete
  17. Hahahaha Mbak Dwiiii bisa juga stand up (eh itu sit down?) comedian yah. Lucu Mbak, khas ibuk2 curhatannya.

    Moga menang yaa.

    Kapan kita bisa ketemuan dan nonton bareng yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yah mbak Niar, terpaksa sit down ngepasin letak kamera. Klo stand up beneran saya bingung kamera poket saya mo ditaruh dimana biar pas "take" gak megangin xixixi :D aamiiin moga2 kapan2 bisa kopdaran :)

      Delete
  18. Hahaha bisaan ih ikut GA stand up comedy. Sukses yaa

    ReplyDelete
  19. wah mantap mbak sukses semangat.... pakde cholik mang kompor dah hehehe

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.