catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Double Hadiah Blibli.com Blog Competition

Alhamdulillah horeeeyyy ...sepertinya jodoh rezeki saya memang sama Blibli.com. Kenal sama Blibli pertama kali saat saya menang voucher 500 ribu sekitar 2-3 tahun lalu dari sebuah fan page. Trus ikutan lomba blog di Blibli dua kali, dua kali itu pula kebagian vouchernya.

Di Blog Competition pertama yang saya ikuti saya dapat voucher seratus ribu sebagai 50 peserta pertama dan 300 ribu sebagai salah satu dari 3 sharer terbanyak di sosial media. Di Blog Competition kedua (fantastic blog competition) alhamdulillah menang lagi voucher 50 ribu sebagai 100 peserta pertama dan 300 ribu sebagai sharer terbanyak.

Sharer terbanyak, ngeselin teman di twitter dan Fb dong ya?. Wah mudah-mudahan enggak karena saya punya tips khusus untuk share, yaitu nggak terus-terusan ngetwit (bahanya selain merugikan tuips yang lain juga bisa di banned twitter admin) tapi twitnya diatur beberapa kali sehari, ada jeda waktu. Ngetwitnya juga ga asal share link tapi ada info tentang program yang lagi ngeHIT di Blibli.com misalnya promo khusus apa di hari itu.

Kalau hadiah di Blog competition yang pertama saya ikuti saya belikan clutch bag buat saya yang gak punya tas tangan dan HP yang bisa berfungsi sebagai modem buat usaha PPOB dan ngelomba dari rumah, maka hadiah Fantastic Blog Competition Blibli.com menjelma menjadi sandal si Papa dan kipas angin Cosmos.

Alhamdulillah semua jadi senang karena ikutan Blibli.com blog competition kok ya menaaang.



Share:

2 comments:

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.