catatan seorang ibu, wanita, hamba sahaya yang ingin berbagi pikiran dengan dunia

Tampil Bagai Beyonce Berkat Beyond C


"Listen to the song here in my heart. A melody i've start but can't complete" pernah dengar lirik lagu tersebut? Lirik tersebut merupakan penggalan dari lagu Listen yang dibawakan Beyonce. Artis hitam manis ini berhasil memikat jutaan penggemar karena suaranya yang merdu dan tubuh proporsional. Meski berkulit hitam namun Beyonce pandai merawat wajah dan kulit tubuh sehingga tampak mulus bercahaya. Sedikitpun tak tampak flek hitam wajah menodai penampilan istri Jay Z.

Ah tapi perawatan tubuh dan kulit artis pasti membutuhkan biaya besar, operasi plastik, setrika wajah, masker bubuk emas dan segala macam perawatan yang butuh modal jutaan rupiah. Hellooo menjadi cantik tak harus mengikuti gaya hidup artis, tak perlu khawatir, kecantikan sejatinya bersumber dari dalam diri sendiri. Menjaga kecantikan tidak berarti harus keluar masuk salon kecantikan namun menerapkan cara hidup sehat (mengkonsumsi buah dan sayuran, mengurangi junk food, menghindari narkoba dan minuman beralkohol, cukup beristirahat serta rajin berolahraga) dan memiliki kepribadian menyenangkan menjadikan wanita cantik luar dalam


Mungkin Beyonce butuh segepok uang untuk merawat kecantikan tetapi wanita Indonesia bisa tampil bak Beyonce dengan bergaya hidup sehat dan memilih suplemen yang tepat seperti Beyond C 


Beyond C merupakan serbuk vitamin yang mengandung empat komponen utama yaitu Rose Hip, Collagen, Vitamin C dan alkali. Perpaduan empat komponen utama ini Serbuk vitamin ini memiliki fungsi besar bagi tubuh manusia. 

Apa sih Beyond C itu? Beyond C adalah serbuk vitamin yang 4 Komponen utamanya, Rose Hip, Collagen, Vitamin C dan Alkali memiliki 1000 manfaat penting bagi tubuh.

Bagaimana Beyond C membantu wanita tampil secemerlang Beyonce?

Agar tampil cantik menawan hendaknya memahami faktor-faktor penyebab kecantikan alami memudar dan tips mengatasinya. Setiap individu terlahir dengan kecantikan alami. Seiring pertumbuhan usia, pengaruh radiasi matahari dan polusi udara, kulit yang semula kencang, halus, mulus tak bernoda mulai kusam tak bercahaya. Salah satu cara mengembalikan kulit kusam adalah dengan mengkonsumsi suplemen multi fungsi yang berfungsi sebagai anti oksidan.

Memilih suplemen kecantikan tidak boleh sembarangan. Suplemen terbaik adalah suplemen yang tidak mengandung zat-zat berbahaya. Beyond C adalah suplemen bahan alami  yang dapat berfungsi sebagai suplemen kecantikan dan kesehatan.

Keunggulan Beyond C terdapat pada empat komponen utama yang dimiliki:
1. Rose Hips
Rose Hips adalah minyak yang terbuat dari bahan alami tumbuhan rose hip. Rose Hips oil sangat bermanfaat bagi tubuh sebab zat-zat yang dikandungnya mampu menutrisi kulit dan rambut secara sempurna. Rose Hip mengandung vitamin C dan vitamin A dan sangat manjur untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas luka dan mengatasi masalah jerawat.  Rose Hip juga kaya kandungan asam lemak esensial seperti Omega 3 dan Omega 6 yang berkhasiat sebagai zat anti aging alias mengatasi penuaan dini.
2. Collagen.
Collagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Di dalam tubuh manusia kandungan kadar collagen sekitar 30% dari protein secara keseluruhan. Seiring bertambahnya usia kadar collagen menurun dan menyebabkan kerutan di wajah. Suplemen yang mengandung collagen membantu menstabilkan kadar collagen dalam tubuh sehingga kulit lebih elastis dan meminimalisir kerutan di wajah, dahi dan leher.
3. Vitamin C alias Asam Askorbat
Vitamin C berfungsi meningkatkan daya tahan tubuhKekurangan vitamin C menimbulkan berbagai gangguan kesehatan seperti sariawan, gusi berdarah, sembelit. Kelebihan vitamin C bisa menyebabkan gangguan bagi penderita asam lambung. Namun Beyond C merupakan suplemen sehari-hari yang mengandung vitamin C ramah lambung.
4. Alkali 
Fungsi alkali bagi tubuh adalah untuk menetralkan asam dalam aliran darah. Kadar asam yang terlalu tinggi dalam aliran darah menyebabkan menurunnya kadar Oksigen. 80% makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari adalah penghasil molekul asam. Kadar asam yang netral dengan bantuan basa membantu meningkatkan kadar Oksigen dan mensuplai kebutuhan energi. Penelitian dalam laboratorium menunjukkan bahwa air alkali dalam tubuh membantu mencegah tulang keropos, melancarkan sistem pencernaan dan menjaga kesehatan kulit.

Lebih detailnya video berikut memvisualisasikan bagaimana Beyond C berfungsi sebagai antioksidan.
Menariknya Beyond C tidak hanya berfungsi sebagai suplemen wanita agar tetap cantik dan awet mudaBeyond C  aman dikonsumsi anak dan dapat membantu mencegah panas dalam dan sariawan. Kandungan empat zat bermanfaat dalam Beyond C juga membantu pria mampu menjaga stamina, tidak mudah loyo dan mencegah ejakulasi.

Gambar milik mbak Nunu El Fasa

Bagaimana Cara Mendapatkan Beyond C?

Sebagai suplemen Beyond C tidak sekedar mengandung vitamin C untuk membantu menjaga stamina tubuh. Beyond C juga bermanfaat sebagai suplemen yang mampu meningkatkan sistem imun, menurunkan resiko kanker, meningkatkan kesehatan sel-sel otak dan psikis serta membantu menjaga kesehatan mata. Tertarik bergabung dengan Bisnis Anti Aging yang sedang booming di Indonesia ini? 


Silakan menghubungi distributor resmi Beyond-C :

Jabodetabek & seluruh Jawa barat: Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977

Share:

4 comments:

  1. wah ini yang dicari kebanyakan perempuan ya, anti aging

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bawaan perempuan ya mbak, selalu pengen terlihat muda :)

      Delete
  2. sekitar 300 ribuan sudah termasuk pendaftaran jadi member kayaknya mbak Nisa

    ReplyDelete

BloggerHub

Warung Blogger

KSB

komunitas sahabat blogger

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan
Powered by Blogger.

About Me

My photo
Ibu dua putra. Penulis lepas/ freelance writer (job review dan artikel/ konten website). Menerima tawaran job review produk/jasa dan menulis konten. Bisa dihubungi di dwi.aprily@gmail.com atau dwi.aprily@yahoo.co.id Twitter @dwiaprily FB : Dwi Aprilytanti Handayani IG: @dwi.aprily

Total Pageviews

Antologi Ramadhan 2015

Best Reviewer "Mommylicious_ID"

Blog Archive

Labels

Translate

Popular Posts

Ning Blogger Surabaya

Ning Blogger Surabaya

Labels

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.